Ilustrasi penusukan. (Foto: ANTARA)
Chusna Mohammad

DENPASAR, iNews.id - Seorang anggota polisi, tewas ditusuk usai terlibat keributan dengan pekerja seks komersial (PSK). Korban bernama Fitrah Nur Syamsah (22) itu ditusuk karena membatalkan kencan.

Informasi yang diperoleh menyebutkan, peristiwa bermula ketika korban melakukan booking PSK online bernama Luh Kerti Dana Sari (22) melalui aplikasi MiChat. 

Keduanya lantas sepakat menentukan tempat kencan di Hotel Permata Dana Jalan Pidada Ubung Denpasar sekitar pukul 01.00 Wita.  Setibanya di hotel, korban membatalkan kencan karena PSK yang dibooking tidak sesuai keinginan. Korban lalu meminta uangnya kembali. 

Kemudian terjadi keributan antara korban dengan sejumlah orang yang diduga pelaku. Keributan berakhir setelah korban tumbang bersimbah darah akibat tertusuk di bagian lehernya. 

Korban lalu dilarikan ke Rumah Sakit Wangaya Denpasar. Nahas, nyawanya tidak tertolong setelah beberapa saat mendapat perawatan.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Bali Kombes Pol Satake Bayu tidak mau berkomentar banyak terkait kasus itu. Pasalnya, pihaknya sedang fokus untuk pengamanan KTT G-20.

"Kami sedang fokus untuk pengamanan G-20, kasus itu silakan konfirmasi ke Polresta Denpasar ya mas," kata Satake saat dihubungi lewat sambungan telepon oleh tim iNews.id.

Di sisi lain, Kasi Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi yang dikonfirmasi mengatakan belum menerima laporan dari satuan Reskrim.

"Saya belum terima laporan," katanya singkat.


Editor : Nur Ichsan Yuniarto

BERITA TERKAIT