Viral Pengemudi Gojek Kelewat Jujur, Netizen Unggah Kisahnya di Media Sosial

Rizqa Leony Putri ยท Selasa, 17 November 2020 - 11:25:00 WITA
Viral Pengemudi Gojek Kelewat Jujur, Netizen Unggah Kisahnya di Media Sosial
Pengemudi ojek online viral karena kejujuran. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Kisah Sagino, pengemudi Gojek yang jujur saat melayani pelanggan beredar viral di media sosial. Seorang netizen membagikan kisah kejujuran Sagino melalui akun Instagram @tante_rempong_

"Guys, aku mau share foto bapak ini, biar viral. Kapokin dah aku viralin ya pak. Salah sendiri, siapa suruh bapak jadi orang BAIK dan JUJUR BANGET. Bapak emang enggak tahu kalau sekarang orang jujur udah LANGKA?" tulis netizen tersebut seperti dikutip iNews.id pada Kamis (12/11/2020).

Dalam unggahan itu juga disertai potret wajah Sagino. Menurut netizen tersebut, dirinya sempat memesan makanan melalui layanan Gofood. Sementara itu, Sagino menjadi pengemudi Gojek yang bertugas untuk mengantarkan pesanannya. Namun, ternyata ada kejadian yang tak biasa.

"Jadi kemarin aku kan order sushi di Gofood, terus aku ada order tambahan kan, terus bapaknya bilang iya, tapi di luar aplikasi (jadi ada dua nota gitu)," tulis netizen tersebut.

Hal itu menyebabkan total belanja sang netizen yang semula berjumlah Rp288.000 menjadi Rp325.000 setelah beberapa pesanan tambahan. Meski dirinya telah sadar dan menyiapkan uangnya, pesanan tersebut ternyata diterima oleh ibunya.

"Mami enggak tahu berapa total belanjaanku, seharusnya kembalian kan Rp75.000 karena Mami kasih duit Rp400.000. Tapi si Bapak (pengemudi) salah kasih kembalian cuma Rp25.000, kurang Rp50.000 lagi," tulis netizen.

Editor : Reza Yunanto

Halaman : 1 2