5 Tempat Wisata di Gianyar Bali dengan Pemandangan Alam yang Memukau

Assyifa Nurul Aini ยท Selasa, 12 Oktober 2021 - 12:55:00 WITA
5 Tempat Wisata di Gianyar Bali dengan Pemandangan Alam yang Memukau
Munduk Asri, salah satu rekomendasi tempat wisata di Gianyar Bali yang menyajikan pemandangan alam indah. (Foto: Instagram @serik_chan)

JAKARTA, iNews.id – 5 tempat wisata di Gianyar Bali ini sering dikunjungi oleh para wisatawan yang datang ke Pulau Dewata. Bali menyediakan banyak tempat wisata dengan pemandangan alam yang indah dan memukau. Salah satunya di Kabupaten Gianyar.

Kawasan Ubud di Gianyar adalah pusat kerajinan tradisional Bali. Ada Pasar Seni Sukawati yang menjadi incaran wisatawan untuk membeli kerajinan sebagai oleh-oleh. Gianyar juga memiliki banyak tempat wisata yang menyajikan pemandangan begitu indah. 

Berikut tempat wisata di Gianyar Bali yang bisa dikunjungi saat berlibur ke Bali. 

1. Sacred Monkey Forest Ubud

Sacred Monkey Forest Ubud, Gianyar, Bali. (Foto: Instagram @aririyant)
Sacred Monkey Forest Ubud, Gianyar, Bali. (Foto: Instagram @aririyant)

Tempat wisata di Gianyar Bali yang pertama adalah Sacred Monkey Fores Ubud. Letaknya di Desa Padangtegal, Ubud. Lengkapnya di Jalan Monkey Forest, Ubud, Gianyar, Bali. 
Wisatawan yang mengunjungi tempat ini dapat menikmati pemandangan alam dengan bermain bersama kera-kera yang jinak dan bergerak lincah. Para wisatawan diperbolehkan untuk memberi makan dan mengabadikan momen bersama para kera. 

Tempat ini merupakan salah satu hutan yang masih terjaga keasriannya. Tempat wisata ini buka setiap hari mulai pukul 09.00 – 17.00 WIB. Harga tiket masuk sebesar Rp80.000 per orang untuk kategori dewasa dan Rp60.000 per orang untuk kategori umur 3-12 tahun.

Editor : Reza Yunanto

Bagikan Artikel: