Tempat Vaksin di Denpasar Bali, Simak 10 Lokasi Ini

Aimina Zalfa Salsabila · Rabu, 13 Oktober 2021 - 19:36:00 WITA
Tempat Vaksin di Denpasar Bali, Simak 10 Lokasi Ini
Ilustrasi, warga mendapatkan vaksinasi Covid-19. (Foto: Antara).

DENPASAR, iNews.id - Ada 10 tempat vaksin di Denpasar, Bali yang bisa menjadi rujukan ketika sedang melancong ke Pulau Dewata. Lokasi ini penting bagi yang belum mengetahui lokasi vaksinasi di wilayah tersebut.

Sebelum mengikuti vaksinasi, pastikan tubuh tubuh dalam kondisi sehat. Selain itu, pastikan istirahat yang cukup setelah disuntik vaksin.

Berikut tempat vaksin di Denpasar Bali untuk KTP luar Bali dan tempat vaksin untuk KTP Bali yang dirangkum, Selasa (12/10/2021) :

Tempat Vaksin KTP Luar Bali

1. RSUP Sanglah
Berlokasi di Jalan Diponegoro, RSUP Sanglah merupakan rumah sakit umum yang menyediakan vaksin Sinovac segala usia. Informasi lebih detail bisa langsung datang ke RSUP Sanglah dengan membawa KK/KTP dan kartu vaksin dosis 1 atau daftar online melalui website http://vaksinasi.sanglahhospitalbali.com/?ltclid= .

2. RSAD Udayana

Berlokasi di Jalan P. B. Sudirman, RS Udayana Denpasar juga menyediakan kuota vaksinasi untuk KTP luar Bali. Informasi detail bisa langsung datang ke lokasi dengan membawa KK/KTP dan kartu vaksin dosis 1 atau mendaftar melalui webiste https://rs.unud.ac.id/poli-vaksinasi-covid-19/ .

3. RS Bhayangkara

Berlokasi di Jalan Trijata No. 32, RS Bhayangkara menyediakan vaksinasi Astrazeneca dan Sinovac yang bisa melalui pendaftaran online di website https://antreanvaksin.rstrijata.com/register/Daftar/1 .

4. Kantor Kesehatan Pelabuhan (KKP)

Bertempat di Jalan Pulau Moyo No. 46, KKP Denpasar juga menyediakan vaksinasi yang dapat didaftarkan melalui website https://sinkarkes.kemkes.go.id/vaksinasi_int/vaksinasi_int_public/.

Editor : Kurnia Illahi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: