7 Tempat Vaksin di Bali Terdekat, Catat Waktu dan Syaratnya

Arief Wahyu Pradana ยท Jumat, 08 Oktober 2021 - 15:40:00 WITA
7 Tempat Vaksin di Bali Terdekat, Catat Waktu dan Syaratnya
Rekomendasi tempat vaksin di Bali. (Foto: Chusna Mohammad)

JAKARTA, iNews.id - Ada 7 tempat vaksin di Bali yang bisa diakses untuk mengikuti vaksinasi Covid-19. Saat ini sejumlah tempat di Bali mensyaratkan pengunjung sudah mengikuti vaksinasi Covid-19 dosis lengkap.

Catat lokasi, waktu pelaksanaan dan persyaratan yang diperlukan untuk mengikuti vaksinasi di beberapa lokasi ini. Tentunya dengan tetap mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tanga

Berikut ini 7 tempat vaksin di Bali yang dirangkum pada Jumat (8/10/2021):

1. Rumah Sakit Bhayangkara

RS Bhayangkara Denpasar Bali. (Foto: Instagram @rsbhayangkaradenpasar)
RS Bhayangkara Denpasar Bali. (Foto: Instagram @rsbhayangkaradenpasar)

Lokasi pertama yakni Rumah Sakit Bhayangkara. Berada di Jalan Trijata No.32, Sumerta Kelod, Denpasar Utara. Program vaksinasi yang tersedia berlaku untuk usia 12-59 tahun. Jenis vaksin yang digunakan adalah Sinovac untuk tahap 1 dan AstraZeneca untuk tahap 2. Anda hanya perlu membawa fotokopi KTP, KK, atau KIA dan mendaftar di lama antreanvaksin.rstrijata.com.

2. Rumah Sakit Prima Medika

Tempat vaksin di Bali berikutnya adalah Rumah Sakit Prima Medika. Dibuka sejak 3 September 2021 hingga 31 April 2022. Jenis vaksin yang tersedia AstraZeneca. Bagi Anda usia 18-59 tahun, bisa langsung mengunjungi rumah sakit tersebut mulai jam 9 pagi hingga jam 4 sore.  Letaknya di Jalan Raya Sesetan No.10, Dauh Puri Klod, Denpasar Barat.

Editor : Reza Yunanto

Bagikan Artikel: