5 Tempat Piknik di Bali Cocok Untuk Healing

Bashirotul Insiya ยท Rabu, 13 Oktober 2021 - 09:24:00 WITA
5 Tempat Piknik di Bali Cocok Untuk Healing
Bukit Asah Bali salah satu tempat piknik (Foto: situs resmi Bukit Asah Bali)

BALI, iNews – 5 tempat piknik di Bali. Siapa yang tak kenal Bali? Salah satu pulau di Indonesia ini telah menjadi primadona wisata di dunia. 

Hampir setiap destinasi wisata di Bali selalu dipadati pengunjung. Ada kalanya kita harus melakukan healing setalah seharian beraktivitas dan pergi piknik menjadi salah satu pilihannya. 

Dengan menawarkan keindahan pada pemandangan ditambah dengan angin yang sepoi-sepoi cukup membuat energi kita teriisi kembali.

Piknik bersama dengan keluarga, teman, atau orang terkasih bisa menjadikan momen tersendiri yang tak akan terlupakan. Oleh karena itu penting sekali memilik tempat piknik di Bali yang pas. Dari yang bernuansa alam hingga modern, telah tim iNesw.id rangkumkan pada (12/10/2021).

Daftar tempat piknik di Bali yang cocok untuk dikunjungi:

1.Agro Puncak Bukit Lestari Bedugul

Siapa yang tak kenal dengan Bedugul? Salah satu tempat di Kabupaten Tabanan ini sudah dikenal hingga mancanegara. Para wisatawan disuguhkan keindahan dari Danau Beretan, Kebun Raya dan Pura Ulun Danu.

Agro Puncak Bukit Lestari terbilang masih cukup baru. Pengunjung dapat merasakan keindahan Bedugul dari puncak bukit. Udara yang segar menjadikan tempat ini cocok sekali untuk piknik. Karena daerah perbukitan cukup miring, oleh karena itu pihak pengelola merubah tempat ini bertingkat seperti sistem terasering. Tempatnya yang luas, udara yang segar, serta pemandangan yang indah menjadikan Agro Puncak Bukit Lestari sebagai salah satu tempat piknik di Bali.

Selain itu, pihak pengelola juga menyediakan tenda dome berkapasitas dua sampai empat orang. Tarif yang dipatok Rp. 400 ribu mecakupi tenda dome kapasitas empat orang, sleeping bag, matras dan dua ikat kayu bakar. Disini juga disediakan fasilitas kamar mandi dengan air bersih. Selain itu, para pengawas selalu berjaga sehingga keamanan daerah ini sudah terjamin. 

Pengunjung dapat melakukan beberapa hal seru disini seperti memancing di Danau, 
menaiki boat, bersepeda, dan lain sebagainya. Agro Puncak Bukit Lestari berada di Banjar Bukita Catu, Candikuning, Baturiti, Kabupaten Tabanan, Bali. Buka setiap hari pukul 08.00-16.00 WITA.

Agro Puncak Bukit Lestari Bedugul FB
Agro Puncak Bukit Lestari Bedugul FB

Editor : Muhammad Fida Ul Haq

Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel: