5 Rekomendasi Tempat Piknik di Badung Bali dengan Pemandangan Laut Indah

Ade Aulia Martha ยท Senin, 11 Oktober 2021 - 12:35:00 WITA
5 Rekomendasi Tempat Piknik di Badung Bali dengan Pemandangan Laut Indah
Rekomendasi tempat piknik di Badung, Bali dengan pemandangan laut yang indah. (Foto: Antara)

BADUNG, iNews.id – Ada 5 tempat piknik di Badung Bali yang wajib dikunjungi untuk melupakan sejenak penatnya tumpukan tugas di kantormu. Piknik adalah pilihan bagi yang ingin liburan dengan nuansa alam terbuka tapi tidak dengan waktu yang lama. 

Bagi kamu yang sedang mencari tempat piknik di Badung Bali, wajib tahu lokasi tempat-tempat berikut ini. Penasaran di mana saja? Berikut ulasan yang dirangkum pada Senin (11/10/2021)

1. Pantai Nusa Dua

Pantai Nusa Dua Bali. (Foto: Instagram @fiefloatshop.sda)
Pantai Nusa Dua Bali. (Foto: Instagram @fiefloatshop.sda)

Tempat piknik di Badung Bali ini terkenal dengan pasir putihnya. Tidak heran banyak wisatawan asing yang datang untuk sekadar bersantai atau berjemur di tepi pantai ini.

Bagi kamu yang ingin piknik, bisa memilih tempat ini untuk bersantai bersama keluarga atau teman di gazebo yang disediakan untuk pengunjung sambil menikmati indahnya alam.

Untuk memasuki kawasan pantai ini kamu tidak perlu membayar tiket masuk alias gratis. Namun akan ada biaya jika kalian ingin mencoba bermain golf. 

Lokasi : JL. Nusa Dua, Benoa, Kec. Kuta Selatan, Kab. Badung.

2. Pantai Jerman 

Pantai Jerman Bali (Foto: Instagram @ayu_d3vi)
Pantai Jerman Bali (Foto: Instagram @ayu_d3vi)

Pantai ini masih satu garis dengan Pantai Kuta dan memiliki daya tarik tersendiri. Jika kamu piknik di sini, kamu bisa melihat dengan jelas pesawat yang melintas sedang hilir mudik. 

Ditambah lagi kamu bisa menikmati sunset saat sore hari diiringi dengan semilir angin yang membuat piknikmu semakin tak terlupakan. Untuk harga tiket masuk di Pantai Jerman cukup membayar tarif parkir Rp2.000 saja.

Lokasi : Desa Tuban, Kecamatan Kuta. Kabupaten Badung.

Editor : Reza Yunanto

Bagikan Artikel: