Daftar Tempat Makan di Gianyar Bali Paling Diincar Wisatawan

Ridha Nabillah ยท Senin, 11 Oktober 2021 - 11:45:00 WITA
Daftar Tempat Makan di Gianyar Bali Paling Diincar Wisatawan
Rekomendasi tempat makan di Gianyar Bali yang paling banyak diburu wisatawan. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id Tempat makan di Gianyar Bali ini paling banyak diincar wisatawan. Kabupaten Gianyar memang terkenal dengan pusat pengrajin kesenian dan budaya Bali yang luar biasa. Namun Gianyar juga menyimpan pesona keindahan alam yang menakjubkan.

Hal yang menarik dari Gianyar adalah kamu tidak perlu meluangkan waktu khusus untuk sekadar menikmati keindahan alamnya. Menikmati keindahan alam Gianyar bisa sambil menikmati makanan yang lezat. Tidak hanya kenyang, saat yang bersamaan juga bisa memanjakan mata.

Ini dia tempat makan di Gianyar Bali paling diincar wisatawan, yang bisa banget sambil menikmati keindahan alamnya. Berikut ulasannya, Senin (11/10/2021).

1. Tsavo Lion

Tsavo Lion Restaurant, Gianyar, Bali. (Foto: Instagram @tsavolionrestaurant)
Tsavo Lion Restaurant, Gianyar, Bali. (Foto: Instagram @tsavolionrestaurant)

Penasaran bagaimana rasanya makan dikelilingi dengan para singa? Kalau begitu kamu bisa datang ke Tsavo Lion. Salah satu tempat makan di Gianyar Bali ini berada di kawasan Bali Safari & Marine Park. 

Buka mulai pukul 07.00-22.00 WITA, Tsavo Lion menawarkan berbagai macam hidangan yang lezat. Mulai dari makanan tradisional, western, dan makanan lainnya. Sambil menyantap hidangan, kamu bisa memandangi singa-singa ganas dari kaca. Menarik bukan?

2. Warong Legong

Warung Legong Bali. (Foto: Instagram @waronglegong_bali)
Warung Legong Bali. (Foto: Instagram @waronglegong_bali)

Tempat makan di Gianyar Bali ini berlokasi tidak jauh dari wisata Bali Safari. Terkenal dengan sebutan the best dining di Gianyar dan sangat cocok untuk kamu yang sedang mencari aneka kuliner nusantara. 

Menu andalan di sini adalah Ayam Betutu. Hal tersebut dibuktikan dengan hampir setiap pelanggan yang datang pasti memesan menu itu. Harganya pun cukup terjangkau mulai dari Rp 17.000 saja.

Editor : Reza Yunanto

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: