5 Tempat Jogging di Tabanan Bali, Nomor 3 Paling Asyik dengan Pemandangan Sawah

Elvira Diva Khairunnisa ยท Selasa, 26 Oktober 2021 - 20:00:00 WITA
5 Tempat Jogging di Tabanan Bali, Nomor 3 Paling Asyik dengan Pemandangan Sawah
Desa Wisata Pinge salah satu tempat jogging di Tabanan Bali yang menarik. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id – Daftar 5 tempat jogging di Tabanan Bali ini bisa menjadikan referensi Anda di kala berolahraga saat pagi, siang, atau sore hari. Suasana dan fasilitas yang diberikan cukup beragam.

Tabanan merupakan salah satu kabupaten di Provinsi Bali yang menyimpan beragam destinasi wisata baik alam, sejarah maupun budaya. 

Karena itu, jika Anda berkunjung ke Tabanan sempatkan untuk berolahraga sambil merasakan suasana yang indah dan sejuk

Berikut daftar 5 tempat jogging di Tabanan Bali yang bisa Anda kunjungi:

1. Lapangan Alit Saputra

Lapangan Alit Saputra ini sering disebut oleh masyarakat setempat dengan bernama Dangin carik. Tempat ini merupakan tempat umum yang terdapat area trek joging, area climbing, lapangan tenis, lapangan basket, area bermain anak, dan lainnya. 

Lapangan Alit Saputra di Tabanan Bali. (Foto: Instagram)
Lapangan Alit Saputra di Tabanan Bali. (Foto: Instagram)

Lapangan dangin carik biasanya banyak digunakan aktifitas berolah raga, jika kamu ingin berolah raga, dangin carik merupakan tempat yg tepat, berlari, workout, tempat anak bermain, voly, dan juga sepak bola. Selain olahraga Anda juga bisa menikmati sunset ditemani dengan kelapa muda. Lokasinya berada di Dajak Peken, Kabupaten Tabanan, Bali

2. Ruang Terbuka Dajak Peken

Salah satu ruang terbuka terbaik di Tabanan wajib Anda kunjungi. Tempat ini sering diramaikan oleh pengunjung, mulai dari anak-anak hingga dewasa. 

Tempat yang sangat cocok untuk menghabiskan waktu bersama keluarga dan berolahraga pada pagi atau sore hari. Tak hanya itu suasana yang terdapat di sini sangat sejuk, dan asri sehingga memberikan efek nyaman jika berada di sana. 

Selain sebagai arena bermain, di tempat juga terdapat pedagang kaki lima yang dapat Anda temui. Lokasi berada dekat dengan Lapangan Alit Saputra tepatnya berada di Dajak Peken, Kabupaten Tabanan, Bali.

Editor : Kastolani Marzuki

Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel: