Sempat Vakum 2 Tahun, Bali kembali Gelar Festival Yoga Terbesar di Dunia

Antara ยท Minggu, 15 Mei 2022 - 11:36:00 WITA
Sempat Vakum 2 Tahun, Bali kembali Gelar Festival Yoga Terbesar di Dunia
Ilustrasi yoga. (Foto: Reuters)

DENPASAR, iNews.id - Festival yoga terbesar di dunia kembali digelar di Bali. Sebelumnya, event ini vakum selama dua tahun akibat pandemi Covid-19.

Festival bertajuk Bali Spirit Festival 2022 ini merupakan salah satu dari lima festival yoga terbesar di dunia. Acara ini akan digelar di Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali pada 19-22 Mei 2022.

"Festival ini berusaha untuk membangkitkan dan memupuk potensi dalam diri setiap individu yang mengarah pada perubahan positif dalam diri kita, rumah kita, komunitas kita dan seluruh dunia," kata  Media Manager Bali Spirit Festival 2022, Noviana Kusumawardhani, Minggu (15/5/2022).

Festival yoga ini akan digelar selama empat hari. Nantinya, kata dia, akan menyajikan banyak lokakarya dan acara yang berbeda di Bali Spirit Festival, di mana para peserta dapat dengan bebas berpindah di antara lokakarya dan acara lain dalam jumlah tak terbatas.

Selain itu akan diadakan pula kelas yoga, seminar kesehatan, penyembuhan suara dan meditasi hingga pertunjukan musik dari guru kelas dunia, yoga, seniman, penyembuh, pemikir inovatif dan musisi dari seluruh dunia.

Editor : Nur Ichsan Yuniarto

Halaman : 1 2

Follow Berita iNewsBali di Google News

Bagikan Artikel: