Selesai Tepat Waktu, Kegiatan TMMD ke 111 di Karangasem Ditutup

Dewi Umaryati ยท Senin, 19 Juli 2021 - 17:08:00 WITA
Selesai Tepat Waktu, Kegiatan TMMD ke 111 di Karangasem Ditutup
Pembangunan jembatan permanen program TMMD ke 111 di Desa Adat Bukit Galah, Desa Sebudi, Kecamatan Selat, Karangasem selesai dikerjakan

KARANGASEM, iNews.id – Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 111 Kodim 1623/Karangasem di Desa Adat Bukit Galah, Banjar Sogra, Desa Sebudi, Kecamatan Selat, Karangasem telah selesai tepat waktu. Upacara penutupan berlangsung di Wantilan Nawa Satya Kantor Bupati Karangasem, dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. 

Ikut hadir dalam acara ini Komandan Korem 163/Wira Satya Brigjen TNI Husein Sagaf sekaligus sebagai Penanggung jawab Keberhasilan Pelaksanaan (PKP) TMMD, Bupati dan Wakil Bupati Karangasem serta Forum Koordinasi Pimpinan Daerah. 

“Kegiatan TMMD ke 111 telah selesai dikerjakan dengan baik, sukses dan tepat waktu sejak 15 Juni sampai 14 Juli 2021,” kata Brigjen Husein.

Selama satu bulan penuh, kegiatan TMMD melibatkan prajurit TNI bersama komponen masyarakat yang tersebar di wilayah Bali-Nusra termasuk wilayah Kodim 1623/Karangasem. 

“Harapannya, TMMD ini dapat menggelorakan semangat gotong royong sekaligus sebagai momentum membantu pemerintah dalam memutus rantai penyebaran Covid-19,” katanya. 

Meski sasaran dan beban pekerjaan TMMD ini sangat berat, sarana prasarana serta waktu yang terbatas, dengan kekompakan serta disiplin yang baik dari TNI, Polri serta masyarakat dan instansi terkait akhirnya seluruh program TMMD ini dapat selesai sesuai sasaran dan tepat waktu. 

"Terima kasih kepada Bupati Karangasem atas dukungan dan partisipasinya yang telah mengalokasikan dana APBD dalam kegiatan TMMD Ke 111 ini, terlebih kepada masyarakat dan semua pihak yang telah membantu pelaksanaan TMMD kali ini,” ujar Danrem. 

Editor : Dewi Umaryati

Halaman : 1 2