Selebgram Live Streaming Bugil dan Masturbasi karena Sepi Job LC Karaoke

Aris Wiyanto · Senin, 20 September 2021 - 16:48:00 WITA
Selebgram Live Streaming Bugil dan Masturbasi karena Sepi Job LC Karaoke
Selebgram RR alias Kuda Poni yang tampil bugil dan masturbasi di aplikasi live streaming. (Foto: iNews/Aris Wiyanto)

DENPASAR, iNews.id - Polisi mengungungkap alasan RR, selebgram cantik yang tampil bugil dan masturbasi di aplikasi live streaming media sosial. Perempuan yang berusia 32 tahun itu mengaku sepi job sebagai pemandu karaoke (LC).

Kapolresta Denpasar Kombes Jansen Avitus Panjaitan mengatakan, RR awalnya bekerja sebagai LC karaoke di Denpasar. Sejak pandemi Covid-19 melanda, karaoke tempatnya bekerja tutup sehingga dia tak memiliki penghasilan.

"Dulu kerja LC di salah satu karaoke. Sembilan bulan lalu melakukan pornografi live karena karaokenya tutup," ujar Jansen.

Jansen mengatakan, RR yang memiliki nama panggung Kuda Poni ini sudah sembilan bulan menjalankan aksinya tampil bugil dan masturbasi di aplikasi live streaming Mango dan Bigo.

Barang bukti kasus live streaming bugil dan masturbasi di media sosial. (Foto: iNews/Aris Wiyanto)
Barang bukti kasus live streaming bugil dan masturbasi di media sosial. (Foto: iNews/Aris Wiyanto)

Jansen menunjukkan alat-alat yang digunakan RR saat tampil live seperti dildo, baju tidur, baby oil, kursi gaming, alat cukur, baju tidur, lipstik, handphone, hingga tripod.

Polisi juga menyita tiga buah kartu ATM yang dipakai tersangka untuk menerima hasil transfer uang dari pelanggannya. Untuk sekali live, RR mengantongi jutaan rupiah.

"Dalam sebulan, keuntungan yang didapat Rp25-50 juta," ujar Jansen.

RR ditangkap pada Jumat (17/9/2021) sekitar pukul 02.00 Wita di salah satu kamar apartemen Kubu Anyar Residen, Denpasar. 

Editor : Reza Yunanto

Bagikan Artikel: