Selebgram Ditangkap Pakai Narkoba di Bali, Polisi: Dia Sebatas Pecandu

Muhammad Muhyiddin, Antara ยท Senin, 25 Januari 2021 - 16:58:00 WITA
Selebgram Ditangkap Pakai Narkoba di Bali, Polisi: Dia Sebatas Pecandu
Selebgram inisial S ditangkap Polresta Denpasar karena mengonsumsi narkoba di sebuah vila di Batubelig, Kuta Utara. (Foto: MNC Portal/Chusna Mohammad)

DENPASAR, iNews.id - Polresta Denpasar menangkap selebgram Syiva Angel karena menggunakan narkoba jenis baru P-Flouro Fori. Dari hasil pemeriksaan sementara, selebgram asal Jakarta itu masih sebatas pecandu narkoba.

"Dia masih kita kenakan sebagai pecandu narkoba," kata Kapolresta Denpasar Kombes Pol Jansen Avitus Panjaitan saat merilis penangkapan Syiva Angel, Senin (25/1/2021).

Jansen mengatakan, narkotika jenis baru yang dikonsumsi Syiva tergolong langka. Polisi masih mendalami pemasok barang terlarang tersebut hingga sampai ke tangan selebgram itu. 

"Menurut keterangan diperoleh dari seseorang bernama Bli," ujarnya. 

Dari pemeriksaan, Syiva mengaku membeli narkotika berbentuk pil itu seharga Rp650.000 per butir. Dia telah mengonsumsi selama tiga bulan terakhir.

Perempua asal Jakarta ini ditangkap bersama tiga rekannya di sebuah vila di Batubelig saat menggelar pesta narkoba.

Ketiga orang yang ditangkap yakni Johki (24), Ravee (21), dan seorang perempuan Allyssa (20). Polisi menyita barang bukti empat butir tablet dan tiga pecahan tablet saat menangkap keempatnya.

Keempat orang itu dikenakan Pasal 112 ayat (1) UU RI no. 35 Tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman hukuman penjara minimal empat tahun dan maksimal 12 tahun, dan denda Rp800.000 hingga Rp8 miliar.

Editor : Reza Yunanto