Selebgram Perempuan Ditangkap di Bali Punya 1 Juta Follower

Muhammad Muhyiddin ยท Senin, 25 Januari 2021 - 14:27:00 WITA
Selebgram Perempuan Ditangkap di Bali Punya 1 Juta Follower
Selebgram berinisial S ditangkap Polresta Denpasar karena menggunakan narkoba. (iNews.id/Muhyiddin)

DENPASAR, iNews.id - Selebgram perempuan berinisial S ditangkap polisi di Bali karena menggunakan narkoba. Selebgram tersebut ditangkap bersama tiga rekannya di sebuah vila di kawasan Batubelig, Kuta Utara.

"Selebgram ini followernya satu juta lebih," kata Kapolresta Denpasar Kombes Pol Jansen Avitus Panjaitan, Senin (25/1/2021).

Jansen mengatakan, S (23) ditangkap bersama dua laki-laki yakni J (24) dan R (21), dan seorang perempuan A (20).

Keempatnya ditangkap saat menggelar pesta narkoba di vila tersebut. Polisi menemukan barang bukti narkoba jenis baru yakni P-Flouro Fori, yakni empat butir dan tiga pecahan narkotika tersebut.

Menurut Jansen, narkotika jenis baru ini memiliki efek yang lebih kuat dari ekstasi. "Lebih parah dari ekstasi dan bisa menyebabkan kematian," ujarnya.

Jansen menyayangkan selebgram S yang ditangkap karena menggunakan narkoba. Sebagai selebgram dengan follower hingga lebih dari satu juta, S seharusnya memberikan contoh yang baik.

"Harusnya dia menjadi duta narkoba, tapi dia kasih contoh yang tidak baik," tuturnya.

Jansen mengatakan, penyidik Satreskrim Narkoba Polresta Denpasar yang menangkap keempat orang tersebut masih menyelidiki pemasok narkotika itu.

Keempatnya saat ini ditahan di Polresta Denpasar dan akan dijerat dengan Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2009 tentang narkotika dengan ancaman penjara hingga 15 tahun.

Editor : Reza Yunanto