Selamat dari Kecelakaan di Bali, Pilot Cantik Athira Farina malah Kena Covid-19

Chusna Mohammad · Rabu, 17 Februari 2021 - 19:53:00 WITA
Selamat dari Kecelakaan di Bali, Pilot Cantik Athira Farina malah Kena Covid-19
Pilot cantik Athira Farina mengaku masih syok setelah selamat dari kecelakaan lalu lintas di Nusa Penida, Kabupaten Klungkung, Bali. (Foto: Instagram)

DENPASAR, iNews.id - Pilot cantik Athira Farina masih syok setelah selamat dari kecelakaan mobil terbakar saat berlibur di Bali. Pascakejadian itu, selebgram itu malah terkonfirmasi positif Covid-19.

Kabar kurang mengenakkan ini dibagikan Athira Farina lewat instastory di akun miliknya @athirafarina. "Karena rawat inap dan harus PCR Swab, hasilnya baru keluar dan saya positif," tulis Athira, Rabu (17/2/2021).

Athira kini mendapat perawatan di sebuah rumah sakit di Jakarta akibat musibah yang menimpanya saat berlibur di Nusa Penida, Senin (15/2/2021).

Di akun Instagram-nya, Athira juga mengunggah foto saat dia dirawat. Di foto itu, perempuan kelahiran 7 Januari 1992 ini tampak mengalami luka cukup serius di bagian leher.

Terkait status positif corona, Athira juga meminta semua orang yang pernah kontak dengannya segera memeriksakan diri.

"Bagi teman-teman yang kontak dengan saya dalam waktu dekat tolong segera cek," ujar pilot yang pernah dijodohkan dengan El Rumi, putra musisi Ahmad Dhani-Maia Estianty itu.

Seperti diberitakan, Athira mendapat musibah saat mobil yang ditumpangi menabrak pohon dan terbakar di Nusa Penida, Senin (15/2/2021) siang.

Editor : Maria Christina

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: