Sebulan Buron, WNA Penganiaya Gadis Bandung di Bali Ditangkap

Chusna Mohammad · Sabtu, 25 September 2021 - 17:24:00 WITA
Sebulan Buron, WNA Penganiaya Gadis Bandung di Bali Ditangkap
Ilustrasi WNA Nigeria ditangkap kasus penganiayaan. (foto: ist)

DENPASAR, iNews.id - Polisi menangkap warga negara asing (WNA) Nigeria bernama Koffi Christian Yao di Bali. Dia merupakan pelaku penganiayaan dengan korban mantan pacarnya berinisial BM, gadis asal Bandung, Jawa Barat

Pelaku ditangkap tim gabungan dari Buser Polsek Kuta Utara dan Resmob Polda Bali di daerah Ungasan, Kuta Selatan. Pria berusia 26 tahun itu kini ditahan di Polsek Kuta Utara setelah buron selama sebulan.

"Sudah diamankan dan masih menjalani pemeriksaan," ujar Kanit Reskrim Polsek Kuta Utara Iptu Made Purwantara, Sabtu (25/9/2021). 

Menurutnya, keberadaan WNA ini terlacak dari handphone yang dia pakai. Polisi akhirnya menemukan pelaku di Jalan Pura Pemecutan Ungasan. 

Diketahui, Christian dilaporkan ke polisi setelah menghajar dan memeras BM. Peristiwa itu terjadi di apartemen Eleve8 Residence, Canggu, Jumat (27/8/2021).

Awalnya korban diminta datang pelaku dengan alasan ada sesuatu yang ingin dibicarakan. Begitu tiba di apartemen, korban langsung dihajar hingga mata lebam. Pelaku juga merampas uang Rp2 juta yang ada di dalam tas korban. 

Editor : Donald Karouw

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: