7 Rute Bersepeda di Bali View Pedesaan dengan Keindahan Alam yang Memukau

Sintia Putri Balqis ยท Sabtu, 17 September 2022 - 14:27:00 WITA
7 Rute Bersepeda di Bali View Pedesaan dengan Keindahan Alam yang Memukau
Rute bersepeda di Bali view pedesaan. (Foto: Instagram @cyclinginbali)

3. Buleleng

Buleleng terletak di Bali Utara. Kabupaten ini menyimpan keindahan yang luar biasa. Desa Sudaji, merupakan desa dengan keindahan yang luar biasa, namun belum banyak terekspose oleh wisatawan.

Bersepeda melalui rute ini akan melintasi lembah dan pegunungan yang merupakan keindahan alam Desa Sudaji. Bersepeda di daerah ini akan menemukan pura yang menawan dan khas akan budaya Bali. 

4. Kintamani - Ubud

Kintamani dan Ubud memang tak diragukan lagi sebagai tempat wisata alam di Bali. Bersepeda melewati rute ini akan mendapatkan pemandangan alam yang luar biasa. 

Rute ini adalah rute favorit para pesepeda di Bali. Sepanjang perjalanan disuguhi keindahan Gunung Batur. Penduduk desa sekitar yang sedang menjalankan aktivitas sehari-hari adalah pemandangan yang menarik. Tentunya banyak momen indah yang bisa diabadikan saat bersepeda di rute ini. Tertarik mencoba? 

5. Pantai Sanur

Pantai Sanur atau dikenal juga sebagai Morning of The World, adalah tempat melihat matahari terbit (sunrise) terbaik. Tentu saja hal ini menjadi momen yang pas untuk yang suka bersepeda di pagi hari. Bersepeda di sepanjang Pantai Sanur melalui jalur sepeda yang tersedia.

Bersepeda di Pantai Sanur pada pagi hari akan merasakan semilir angin yang menyejukkan. Tentunya menyaksikan sunrise yang indah. 

Editor : Reza Yunanto

Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel: