Puan Minta Warga Bali Tak Mudah Terprovokasi Demi Bantu Pemulihan Pariwisata

Bagus Alit ยท Jumat, 16 Oktober 2020 - 20:28 WITA
Puan Minta Warga Bali Tak Mudah Terprovokasi Demi Bantu Pemulihan Pariwisata
Ketua DPR Puan Maharani melakukan kunjungan kerja di Bali, Jumat (16/10/2020). (iNews.id/Bagus Alit)

BADUNG, iNews.id - Ketua DPR Puan Maharani meminta masyarakat Bali untuk tidak mudah terprovokasi dengan berbagai hal yang merugikan. Puan meminta masyarakat Bali untuk menjaga semangat gotong-royong sehingga kondisi Bali tetap aman demi membantu pemulihan pariwisata.

"Saya berharap gotong royong yang ada di Bali ini tetap dijaga," kata Puan saat melakukan kunjungan kerja di Badung, Bali, Jumat (16/10/2020).

Puan berharap masyarakat Bali yang terkenal dengan semangat gotong royong bisa saling menjaga dan rukun. Menurut Puan, penting untuk menjaga keamanan dan ketertiban di Bali untuk membantu pemulihan pariwisata Bali.

"Karena yang penting di Bali menjaga kesejahteraan rakyat, menjaga keamanan rakyat, sehingga Bali bisa bangkit seperti sebelumnya," tutur politisi PDIP ini.

Kehadiran Puan ke Bali untuk memberikan bantuan sosial tunai dan bantuan beras bagi warga terdampak Covid-19 di Desa Abiansemal.

Pemberian bansos dilakukan Puan yang didampingi Menteri Sosial Juliari Batubara, serta Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) I Gusti Ayu Bintang Darmawati, di Pendopo Jaba Pura, Desa Dauh Yeh Cani, Kecamatan Abiansemal, Badung.


Editor : Reza Yunanto