Paket Amerta, Penantang Balon PDIP Daftar ke KPU Denpasar di Hari Terakhir

Indira Arri ยท Minggu, 06 September 2020 - 12:53 WITA
Paket Amerta, Penantang Balon PDIP Daftar ke KPU Denpasar di Hari Terakhir
Pasangan Gede Ngurah Ambara Putra dan Made Bagus Kertanegara mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Denpasar dalam pemilihan wali kota (Pilwali), dengan berjalan kaki, Minggu (6/9/2020). (Foto : Indira Arri)

DENPASAR, iNews.id –Pasangan Gede Ngurah Ambara Putra dan Made Bagus Kertanegara menjadi pasangan kedua yang mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Denpasar dalam pemilihan wali kota (Pilwali), Minggu (6/9/2020). Keduanya diusung koalisi tiga partai yakni Golkar, Demokrat dan Nasdem.

Dengan resmi mendaftar ke KPU, keduanya akan menantang pasangan yang diusung PDI Perjuangan, Partai Gerindra, Hanura dan PSI, I Gusti Ngurah Jaya Negara dan Kadek Agus Arya Wibawa yang mendaftar di hari pertama pada Jumat lalu.

Pasangan yang menamakan diri Paket Amerta ini datang ke KPU Kota Denpasar, diantar sejumlah pendukungnya dengan berjalan kaki dari kantor Partai Demokrat Provinsi Bali sejauh 500 meter.

Tiba di KPU, kedua pasangan calon dan sejumlah partai pengusung harus melalui protokol kesehatan yang ketat, sebelum memasuki ruangan untuk penyerahan berkas dan proses verifikasi.


Editor : Dewi Umaryati