Merantau ke Bali, Warga Jatim Ditemukan Tinggal Kerangka Tubuh Tanpa Tengkorak

Sindonews.com ยท Senin, 20 Juli 2020 - 15:30:00 WITA
Merantau ke Bali, Warga Jatim Ditemukan Tinggal Kerangka Tubuh Tanpa Tengkorak
ilustrasi kerangka manusia.

BADUNG, iNews.id - Nasib tragis dialami Rokani (44). Warga Tulungagung, Jawa Timur yang merantau ke Bali itu ditemukan telah menjadi kerangka.

Kerangka Rokani ditemukan di Desa Sibang Gede, Kecamatan Abiansemal, Kabupaten Badung, Minggu (19/7/2020). Kerangka korban ditemukan tanpa tengkorak kepala di pinggir sungai.

"Kami masih melakukan penyelidikan dengan melibatkan tim kedokteran forensik Rumah Sakit Sanglah," kata Kasubag Humas Polres Badung, Iptu Ketut Oka Bawa, Senin (20/7/2020).

Dia mengatakan, kepastian kerangka tersebut merupakan Rokani berdasarkan identitas yang ditemukan di lokasi. Berdasarkan identitas, korban berasal dari Dusun Kanigoro, Kelurahan Banaran, Kabupaten Tulungagung.

Dari keterangan keluarga, korban meninggalkan kampung halaman di Tulungagung untuk merantau ke Bali sejak 27 April lalu. Korban pergi ke Bali untuk bekerja di proyek pembangunan kawasan Ubud.

Namun korban tidak memberikan kabar sehingga keluarga memutuskan membuat laporan kehilangan ke Polsek Ubud pada 9 Juni 2020 lalu.

Polisi belum bisa menyimpulkan terkait kematian korban. Polisi menduga, penemuan kerangka manusia ini berkaitan dengan penemuan tengkorak manusia di sekitar lokasi pada 4 Juli 2020 lalu.

"Untuk pastinya kita harus menunggu penyelidikan forensik," ujarnya.

Editor : Reza Yunanto