Makin Ramai, Bandara Ngurah Rai Bali Layani Rute Ho Chi Minch City Vietnam

Chusna Mohammad ยท Sabtu, 30 April 2022 - 03:40:00 WITA
Makin Ramai, Bandara Ngurah Rai Bali Layani Rute Ho Chi Minch City Vietnam
Bandara Ngurah Rai melayani beroperasinya kembali rute penerbangan Ho Chi Minch City, Vietnam (Chusna Mohammad/MNC Portal)

DENPASAR, iNews.id - Penerbangan internasional ke Bali terus bertambah dan makin ramai. Terbaru, Bandara Ngurah Rai melayani beroperasinya kembali rute penerbangan Ho Chi Minch City-Bali. Rute terbaru ini dilayani oleh maskapai VietJet Air.

"Kami menyambut baik kembalinya maskapai VietJet, yang sebelumnya telah menghubungkan Bali dengan Vietnam," kata Direktur Utama PT Angkasa Pura I Faik Fahmi, Jumat (29/4/2022). 

Maskapai asal Thailand ini mendarat perdana di Bandara Ngurah Rai Kamis (28/4/2022) pukul 13.38 WITA. Ada 201 penumpang yang ikut dalam penerbangan VJ893 ini. 

Pesawat yang sama kemudian kembali terbang ke Ho Chi Minh City pada pukul 14.33 WITA dengan mengangkut 72 penumpang dengan menggunakan nomor penerbangan VJ894.

Fahmi menjelaskan, Vietjet sebelumnya telah melayani rute Ho Chi Minh City-Bali pp sejak Mei 2019. Namun karena pandemi, maskapai ini berhenti terbang ke Bali.

Editor : Nur Ichsan Yuniarto

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: