Mahasiswi di Bali Tewas Loncat dari Lantai 4 Hotel, Diduga Bunuh Diri karena Putus Cinta

Chusna Mohammad ยท Sabtu, 28 November 2020 - 16:45:00 WITA
Mahasiswi di Bali Tewas Loncat dari Lantai 4 Hotel, Diduga Bunuh Diri karena Putus Cinta
Petugas mengevakuasi mayat mahasiswi dari jalan raya. Korban tewas setelah meloncat dari lantai 4 hotel di Jimbaran, Kabupaten Badung, Bali, Sabtu (28/11/2020). (Foto: SINDOnews/Chusna Mohammad)

DENPASAR, iNews.id - Mahasiswi di Bali ditemukan tewas setelah meloncat dari lantai empat hotel di Jimbaran, Kabupaten Badung, Provinsi Bali, Sabtu (28/11/2020). Korban bernama Ni Ketut Ayu Wulantari (23), diduga nekat bunuh diri karena putus cinta.

Kapolsek Kuta Selatan AKP Yusak Agustinus Sooai mengatakan, informasi yang diperoleh dari saksi-saksi, korban baru putus cinta. "Korban baru sehari putus cinta," kata Kapolsek Kuta Selatan.

Yusak menjelaskan, kronologi kasus bunuh diri itu berawal saat warga melihat korban sempat duduk di balkon lantai empat, sekitar pukul 10.00 Wita. Korban saat itu terlihat sedang menelepon sambil memegang pisau.

Salah satu tamu hotel yang melihat korban duduk di pinggir balkon memintanya mundur. Namun, korban sempat menjawab hanya berjemur. Tidak lama kemudian, korban tiba-tiba meloncat dari lantai empat dan jatuh di jalan raya.

Korban tewas seketika dengan kepala mengeluarkan darah. Kakinya patah dan ada luka di telapak kaki. Kejadian ini langsung dilaporkan pihak hotel ke pihak kepolisian. Polisi yang tiba di lokasi lalu mengevakuasi mayat korban dengan ambulans.

Editor : Maria Christina

Halaman : 1 2