Jerinx Ditahan, Nora Alexandra: Saya Yakin Suami Saya Tak Bersalah

dewi umaryati · Kamis, 27 Agustus 2020 - 18:35:00 WITA
Jerinx Ditahan, Nora Alexandra: Saya Yakin Suami Saya Tak Bersalah
Nora Alexandra (Foto: iNews.id)

DENPASAR, iNews.id - Nora Alexandra merupakan sosok perempuan tegar. Dia meyakini suaminya, I Gede Astina alias Jerinx tidak bersalah meski kini berstatus tersangka ujaran kebencian.

"Saya yakin suami saya Jerinx tidak bersalah dan bisa bebas di pengadilan nanti," kata Nora saat ditemui iNews.id di Gendo Law Office, Kamis (27/8/2020).

Saat menemani suaminya diserahkan ke jaksa di Mapolda Bali, Nora membawakan nasi cumi bakar makanan favorit suaminya.

"Itu makanan favorit suaminya. Selain itu juga Nora juga membawakn pakaian ganti untuk sang suami, handuk kecil, beberapa vitamin untuk daya tahan tubuh, madu dan beberapa obat-obatan yang harus dikonsumsi.

"Suami saya itu ada penyakit liver, jadi harus rutin minum vitamin. Selain itu juga ada obat tidur yang sudah diresepkan dokter dan sudah dikonsumsi tiga tahun terakhir," kata Nora.

Nora yang selalu mengumbar senyum selama perbincangan ini mengaku pernah dibuat kesal dengan warganet, yang menganggap memanfaatkan situasi suaminya di penjara, untuk mendapat endorse.

"Kadang suka kesal kalau ada yang komentar julid. Rasanya pengen nge-gas, hampir kepancing, tapi lama-lama jadi biasa dan bisa dibawa santai," katanya.

Jerinx juga kerap menasehati Nora, agar mengabaikan gunjingan orang. "Suami saya pesan, jadi perempuan yang kuat. Jangan dengerin omongan orang, karena mereka nggak tahu kondisi kita sebenarnya dan hanya melihat dari kulit luar aja," katanya.

Diakui Nora, sebelum menikah dengan Jerinx, dia telah memiliki pekerjaan bahkan sebagai brand ambassador sebuah produk, dan mengharuskan untuk memposting di media sosialnya setiap jam.

Sempat merasa down setelah suaminya harus ditahan, Nora mengaku sudah terbiasa menerima kondisi tanpa suami di sampingnya.

"Kadang kangen main sepeda sama olahraga bareng aja. Beruntung saya punya sahabat yang baik banget, sehingga rasa sepi saya bisa terobati," katanya.

Editor : Reza Yunanto