Ekonom Senior Bank Dunia Tewas Tenggelam di Pantai Seminyak Bali

Kastolani ยท Minggu, 22 Juli 2018 - 22:07:00 WITA
Ekonom Senior Bank Dunia Tewas Tenggelam di Pantai Seminyak Bali
Ekonom Senior Bank Dunia meninggal di Pantai Seminyak, Badung, Bali. (Foto: ilustrasi)

JAKARTA, iNews.id – Ekonom Senior Bank Dunia Aakanshe Pande meninggal dunia usai berenang di Pantai Double Six Seminyak, Kecamatan Kuta, Kabupaten Badung, Bali. Warga Negara Amerika Serikat (AS) itu diduga tenggelam saat berenang di pantai tersebut, Sabtu (21/7/2018) sekitar pukul 17.10 Wita.

Oleh warga dan petugas Balawisata Badung, Aakanshe yang didampingi suaminya Ziad Haider, kemudian dibawa ke Rumah Sakit (RS) Siloam untuk mendapat perawatan medis. 

Informasi diperoleh iNews.id, tim dokter jaga RS Siloam langsung mengecek kondisi pasien di antaranya respons, denyut nadi, napas, serta dilakukan rekam jantung. Namun pasien tersebut sudah dalam keadaan meninggal dunia saat tiba di rumah sakit. Dokter menyarankan agar jenazah  dikirim ke RS Sanglah untuk dilakukan autopsi, namun suami korban menolak.

Korban meninggal dunia diduga murni akibat  tenggelam. Petugas medis  tidak menemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Jenazah Aakanshe kemudian dibawa ke RS Sanglah sekitar pukul 22.30 Wita dengan diantar mobil ambulans Antar Bangsa. 

Hingga tadi malam, polisi belum memberikan keterangan atas kejadian tersebut. Kabid Humas Polda Bali Kombes Pol Hengky Widjaja belum merespons saat dihubungi iNews.id. Perwakilan Bank Dunia di Jakarta juga belum memberikan keterangan.

Editor : Kastolani Marzuki

Follow Berita iNewsBali di Google News

Bagikan Artikel: