6 Tempat Piknik di Denpasar Bali, Menikmati Keindahan Alam Sambil Belajar Budaya

Stephani Clara Janto ยท Rabu, 13 Oktober 2021 - 19:40:00 WITA
6 Tempat Piknik di Denpasar Bali, Menikmati Keindahan Alam Sambil Belajar Budaya
Tempat piknik di Denpasar, Bali, salah satunya Desa Budaya Kertalangu (Foto: Denpasarkota.go.id)

JAKARTA, iNews.id - Deretan enam tempat piknik di Denpasar, Bali, ini patut dikunjungi karena menawarkan pemandangan eyecatching ditambah suasana yang asri. Denpasar sebagai ibu kota provinsi tujuan wisata internasional memiliki banyak tempat menarik untuk dikunjungi.

Tempat-tempat melancong di Denpasar tidak akan mengecewakan, menawarkan nuansa berbeda dan sejuk sehingga tak akan jenuh. Bagi Anda yang berwisata di Bali atau sekadar meninggalkan kesibukan sebentar di akhir pekan, piknik bisa menjadi aktivitas pelepas penat. 

Berikut 6 tempat piknik di Denpasar Bali:

1. Desa Budaya Kertalangu

Desa Budaya Kertalangu berlokasi di Jalan By Pass Ngurah Rai, Desa Kesiman Kertalangu, Kecamatan Denpasar Timur. Tempat ini memiliki luas hingga 80 hektare. Desa Budaya Kertalangu didirikan dan didedikasikan sebagai wadah sadar perdamaian, kebudayaan, dan hidup berwawasan hijau bagi siapa pun, tak hanya warga Indonesia. 

Selain bisa menjadi lokasi piknik, tempat ini juga menjadi sarana belajar mengenai wisata budaya. Didominasi ruangan terbuka, Desa Budaya Kertalangu membuat pengunjung bisa menikmati udara sejuk rasa perdesaan, ditemani keindahan panorama alam sawah, gunung, dan kebun yang hijau asri. 

Tempat ini juga memiliki fasilitas beragam, seperti pemancingan dan outbond.

Untuk piknik di Desa Budaya Kertalangu pengunjung tak perlu repot membawa alas karena tersedia saung beratap yang bisa disewa. Harga tiket masuknya cukup murah, hanya Rp10.000 per orang.

Editor : Anton Suhartono

Bagikan Artikel: