5 Tempat Ngopi di Buleleng Bali Paling Populer dengan Nuansa Alam

Latifah CJ ยท Rabu, 13 Oktober 2021 - 12:43:00 WITA
5 Tempat Ngopi di Buleleng Bali Paling Populer  dengan Nuansa Alam
5 Tempat ngopi di Buleleng Bali salah satunya Kantin Tepi Bukit. (Foto: ist)

JAKARTA, iNews.id  - 5 Tempat ngopi di Buleleng Bali dengan pemandangan alam yang populer saat ini. Sekarang ini, sedang menjadi trend coffee shop atau tempat ngopi dengan pengunjung mulai anak muda hingga dewasa. 

Berbagai macam coffee shop memiliki daya tarik tersendiri supaya menjadi tempat ngopi lebih unggul dari yang lain. Contohnya di Buleleng Bali, banyak sekali coffee shop yang rata-rata mengambil konsep dengan view alam. 

Nah, berikut 5 tempat ngopi di Buleleng Bali yang paling popoler dengan nuansa alam dirangkum iNews.id, Rabu (13/10/2021);

1. Golden Valley Breez-Eco Café 1

5 Tempat ngopi di Buleleng Bali salah satunya Golden Valley Breez Eco Cafe 1. (Foto: ist)
5 Tempat ngopi di Buleleng Bali salah satunya Golden Valley Breez Eco Cafe 1. (Foto: ist)

Golden Valley Breez Eco Café 1 terletak di Jalan Raya Desa Munduk Tutub Coffee Plantation & Civets Sanctuary, 1 km dari Timur Munduk Waterfall, Munduk, Banjar 81152 Indonesia. 

Yang menarik dari coffee shop ini adalah pemandangan disuguhkan yakni indahnya air terjun Munduk. Jadi sensasi menikmati coffee shop di sini terasa lebih nikmat. Minuman yang disajikan pun cukup beragam terlebih kopinya yang menjadi andalan.

Masakan yang disajikan yakni makanan Indonesia nah khusus untuk kalian yang sedang diet di sini juga disajikan masakan sehat seperti bebas gluten dan vegetarian. 

Harga makanan dan minuman di sini cukup terjangkau mulai dari Rp25.000 ke atas, Golden Valley Breez ini cocok untuk bersantai bersama keluarga, teman dan pasangan.

2. S.O.A.N Café Venue

5 Tempat ngopi di Buleleng Bali salah satunya S.O.A.N Café Venue. (Foto: ist)
5 Tempat ngopi di Buleleng Bali salah satunya S.O.A.N Café Venue. (Foto: ist)

Tempat ngopi yang satu ini merupakan coffee shop mengusung konsep klasik dan sangat instagramable. S.O.A.N Café Venue terletak di Jalan Surapati Nomor 14, Kampung Baru, Kecamatan Buleleng, Kabupaten Buleleng, Bali yang lokasinya berada di tepi pantai. 

Selain konsep menarik dan rasa kopinya yang digemari, menu makanan Thailand di tempat juga banyak dicari.Mereka ingin mengenalkan lidah lokal dengan makanan Thailand yang rasanya tidak begitu jauh dengan masakan Indonesia. Selain itu mereka juga menyajikan menu Eropa, Asia dan Indonesia. 

Harga yang dipatok mulai dari Rp60.000 sampai Rp80.000. Mereka juga melayani reservasi dan pertunjukan music.
Tempat ngopi ini juga melayani reservasi, pelayanan di meja, bawa pulang, tempat duduk di area terbuka, tersedia tempat parkir, parkir pinggir jalan gratis, tersedia kursi tinggi, menyajikan alkohol, anggur dan bir, Wi-Fi gratis, menerima kartu kredit, pertunjukan musik tepi pantai.

Editor : Donald Karouw

Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel: