Atalia Praratya mengunggah foto kenangan bersama Emmeril Kahn Mumtadz. (Foto: Instagram)
Reza Yunanto

JAKARTA, iNews.id - Ibunda Emmeril Kahn Mumtadz, Atalia Praratya bersyukur jenazah sang anak yang tenggelam di Sungai Aare ditemukan dalam kondisi utuh, tersenyum dan wangi. Dia meyakini ini semua karena Allah menjaga dan memuliakan sang anak. 

"Ditemukannya A Eril dalam keadaan utuh, lengkap, bersih, tampan, tersenyum dan wangi setelah 14 hari menghilang, membuat saya yakin seyakin-yakinnya bahwa Allah menjaga dan memuliakannya," tulis Atalia di akun Instagram @ataliapr yang diunggah Jumat (10/6/2022).

Atalia melanjutkan, segala kekhawatiran dirinya terhadap jenazah anak sulungnya yang belum ditemukan itu kini berubah menjadi rasa syukur mendalam.

"Karena tentu tidak ada yang lebih diinginkan oleh seorang hamba selain berada dalam liputan kasih sayang Allah di akhir hidupnya. Husnul khatimah," tulis istri Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil ini.

Atalia mengungkapkan rasa syukurnya kepada Allah SWT atas ditemukannya jenazah sang anak setelah 14 hari pencarian.

Allahu Akbar
Allahu Akbar
Alhamdulillah ya Allah
terima kasih atas segala kasih sayangmu kepadanya.

Atalia mengunggah video kebersamaan dengan Emmeril Kahn Mumtadz. (Foto: Instagram/Atalia)

Dalam unggahan itu, Atalia memajang foto dia beserta suami dan anak bungsunya Zara di tepi Sungai Aare, dan sebuah foto yang menampilkan name tag bertuliskan In Loving Memory of Emmeril Kahn Mumtadz.

Unggahan ini disertai lagu See You Again yang dinyanyikan Wiz Khalifa.

"Mohon doa agar diberi kelancaran dalam proses pemulangan A Eril ke Indonesia," tutur Atalia.


Editor : Reza Yunanto

BERITA TERKAIT