Warga Gianyar, Bali ditemukan tewas di Sungai Melange, Kamis (16/12/2021) malam. (Foto: iNews/Ketut Catur)
Ketut Catur Kusumaningrat

GIANYAR, iNews.id - Seorang pria di Gianyar Bali yang hilang usai menghadiri upacara pernikahan kerabatnya ditemukan tewas di sungai. Jenazah korban ditemukan di Sungai Melange pada Kamis (16/12/2021) malam pukul 22.45 WITA.

Korban adalah I Wayan Suweta (43), warga Banjar Benawah Kangin, Kecamatan Gianyar. Sebelum menghilang dia dilaporkan mabuk usai menghadiri upacara pernikahan kerabatnya.

"Kronologi kita belum tahu persis tapi situasinya sudah seperti ini," kata Bendesa Adat Benawah Kangin, Anak Agung Gede Arnawa.

Keluarga dan warga yang melakukan pencarian mendapat informasi dari pecalang desa bahwa korban sempat pergi ke tegalan miliknya di pinggir sungai.

Setelah menelusuri aliran sungai beberapa jam, warga akhirnya menemukan korban namun sudah tidak bernyawa.

Penemuan jenazah korban dilaporkan ke kepolisian dan BPBD. Evakuasi korban dilakukan oleh petugas BPBD Gianyar hingga Jumat (17/12/2021) dini hari untuk selanjutnya dibawa ke Rumah Sakit Sanjiwani.

"Medan tidak terlalu sulit. Jenazah dibawa ke Sanjiwani," tutur Kabid Kedaruratan BPBD Gianyar, I Gusti Ngurah Dibya Presasta.

Hingga kini penyebab kematian korban belum diketahui, dan masih menunggu hasil pemeriksaan oleh kepolisian dan tim dokter.


Editor : Reza Yunanto

BERITA TERKAIT