WNA Prancis Ditemukan Tewas di Kamar Vila Bali dengan Wajah Menghitam

Antara ยท Minggu, 20 September 2020 - 01:25:00 WITA
WNA Prancis Ditemukan Tewas di Kamar Vila Bali dengan Wajah Menghitam
Lokasi penemuan mayat dibatasi garis polisi. (Foto: Dok iNews).

BADUNG, iNews.id - Seorang warga negara asing (WNA) Prancis ditemukan tewas di dalam kamar vila Kabupaten Badung, Bali. Jasad korban ditemukan dengan kondisi wajah yang sudah menghitam.

Korban atas nama Frederic Jean Joseph (48) ditemukan tewas di vila Kelurahan Kerobokan Kelod, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung, Sabtu (19/9/2020) pagi.

"Dari keterangan pekerja vila, korban ditemukan pukul 10.00 WITA dalam kondisi mukanya sudah menghitam dan perutnya bengkak," kata Kasubbag Humas Polres Badung, Iptu I Ketut Oka Bawa, Sabtu malam.

Jenazah korban saat ini sudah dievakuasi ke RSUP Sanglah, Kota Denpasar, untuk diperiksa. Polisi telah melakukan olah TKP dan mengumpulkan keterangan saksi-saksi.

Dari keterangan petugas vila, Teguh Winarno, korban sempat berangkat ke Jakarta untuk mengurus urusan pekerjaan pada 7 September, dan kembali ke vila tersebut pada 10 September.

"Saksi ini terakhir melihat korban pada hari Rabu, (16/9/2020) pukul 11.00 WITA. Saat itu korban sedang berenang dan terlihat kondisi korban normal dan sehat," ujar dia.

Polisi masih menyelidiki penyebab kematian korban. Jajarannya juga akan melakukan koordinasi dengan pihak Konsulat Prancis di Bali terkait penemuan mayat WNA ini.

Editor : Andi Mohammad Ikhbal

Bagikan Artikel: