Wisatawan Malaysia Meninggal usai Main Banana Boat di Nusa Penida Bali

Antara ยท Jumat, 28 Februari 2020 - 18:30 WIB
Wisatawan Malaysia Meninggal usai Main Banana Boat di Nusa Penida Bali
ilustrasi korban meninggal dunia. (dok iNews.id)

DENPASAR, iNews.id - Wisatawan asal Malaysia, Tan Beng Siew (50) ditemukan meninggal dunia di Nusa Penida, Kabupaten Klungkung Bali. Perempuan itu meninggal usai bermain banana boat.

“Kejadiannya pada Kamis pukul 10.00 WITA bertempat di Desa Kutampi Kaler, Kecamatan Nusa Penida Kabupaten Klungkung. Saat itu korban sedang mengikuti watersport,” kata Kasubag Humas Polres Klungkung AKP I Putu Gede Ardana, di Denpasar, Jumat (28/2/2020).

Dia menuturkan, korban berada di lokasi bersama rombongan tur yang berjumlah 23 orang. Dalam rombongan tersebut, korban bersama suaminya.

Saat di lokasi, sekitar pukul 09.00 WITA, korban bersama suami dan anggota rombongan lainnya mencoba wahana banana boat yang disediakan pengelola watersport di kawasan itu.

Korban sempat terjatuh di laut saat bermain banana boat. Setelah dibawa ke pantai, korban mengaku kelelahan dan tak lama pingsan.

Karena tak sadarkan diri, korban lalu dibawa ke Puskesmas Nusa Penida. Namun setelah dibawa ke Puskesmas, korban ternyata meninggal dunia.

Hingga kini, penyebab meninggalnya korban belum dipastikan. Jenazah korban pun dibawa ke RSUP Sanglah.


Editor : Reza Yunanto