Warga Badung Tewas Tertimpa Pohon usai Mandi di Sungai

Bagus Alit ยท Senin, 11 Januari 2021 - 17:41:00 WITA
Warga Badung Tewas Tertimpa Pohon usai Mandi di Sungai
Ni Komang Ariasih (20) tewas tertimpa pohon beringin yang tumbang usai mandi di sungai, Senin (11/1/2021). (iNews.id/Bagus Alit)

BADUNG, iNews.id – Seorang warga Banjar Batulantang, Desa Sulangai, Kecamatan Petang, Badung bernama Ni Komang Ariasih (20) ditemukan tewas tertimpa pohon beringin. Saat itu korban akan pulang usai mandi di sungai bersama rekannya Ni Ketut Armini (16). 

“Ya benar, kejadiannya tadi pagi sekitar pukul 06.00 Wita. TKP-nya di sebelah Pura Dalem Batulantang, Desa Sulangai, Kecamatan Petang, Badung,” kata Kasubag Humas Polres Badung, Iptu Ketut Gede Oka Bawa, Senin (11/1/2021). 

Dia mengatakan, Armini yang menjadi saksi peristiwa itu telah meminta korban agar berjalan ke arah utara saja saat akan pulang dari sungai. "Alasan saksi saat itu karena dia sering melihat banyak ranting pohon yang jatuh di sebelah selatan pohon beringin dan khawatir akan tumbang," kata Iptu Oka. 

Namun tiba-tiba saja korban beralih haluan dengan berjalan di sebelah selatan pohon beringin. Tak berapa lama, pohon berukuran besar itu tumbang. 

Armini yang kaget langsung memanggil nama korban. Namun korban tak menyahut. Saat dicari ternyata tubuh korban telah tertimpa pohon yang tumbang. Mengetahui hal tersebut, Armini  meminta bantuan warga dan melapor ke Polsek Petang. 

"Tim medis yang datang ke lokasi memeriksa korban menyatakan telah meninggal, akibat luka parah di bagian kepala dan kaki," katanya. 

Terkait kasus ini, polisi telah memeriksa tiga orang saksi. Polisi juga menggelar olah TKP dan menemukan potongan kayu beringin berdiameter 17 sentimeter dengan panjang 15 meter.

Editor : Reza Yunanto