Viral Video Cewek WNA Lenggak-Lenggok di Jalan Kuta Bali hingga Bikin Macet

Chusna Mohammad · Kamis, 02 Desember 2021 - 19:42:00 WITA
Viral Video Cewek WNA Lenggak-Lenggok di Jalan Kuta Bali hingga Bikin Macet
Tangkapan layar cewek WNA lenggak-lenggok di tengah Jalan Raya Seminyak, Kuta, Bali, Kamis (2/12/2021). (Foto: MNP/Chusna Mohammad)

DENPASAR, iNews.idBeredar video seorang perempuan warga negara asing (WNA) lenggak-lenggok di tengah Jalan Raya Seminyak, Kuta, Bali, viral di media sosial, Kamis (2/12/2021). Aksi cewek WNA itu membuat arus lalu lintas macet.

Terkait kejadian itu, petugas Satpol Pamong Praja Badung kini sedang mencari keberadaan wanita tersebut. 

"Anggota sedang berada di lapangan untuk mencari yang bersangkutan," kata Kepala Satpol PP Badung I Gusti Agung Ketut Suryanegara. 

Dalam video viral, cewek berkulit hitam itu tengah berjalan santai di tengah Jalan Raya Seminyak. Dia tak menghiraukan penendara mobil dan motor yang membunyikan klakson berkali-kali. 

WNA yang mengenakan dress motif garis orange dan pink serta rambut dicat merah itu tetap saja berjalan santai, meski di belakangnya terjadi kemacetan.  

Suryanegara mengatakan, petugas Satpol PP dan Linmas belum menemukan cewek yang sempat membikin ulah tersebut. "Kita cari agar tidak mengganggu ketentraman lagi," ujarnya. 

Dia menduga wanita itu sedang depresi atau  dalam pengaruh alkohol. "Kalau depresi, kita akan kirim ke rumah sakit jiwa untuk diterapi dan setelah itu diserahkan kepada konsulatnya di sini," katanya. 

Editor : Kastolani Marzuki

Bagikan Artikel: