Terungkap, Mayat Mengambang di Perairan Gianyar Ternyata Kakek Asal Klungkung

Ketut Catur Kusumaningrat ยท Rabu, 15 September 2021 - 15:46:00 WITA
Terungkap, Mayat Mengambang di Perairan Gianyar Ternyata Kakek Asal Klungkung
Penemuan mayat laki-laki mengambang di perairan Gianyar, Bali, Selasa (14/9/2021). (Foto: iNews/Kettut Catur)

GIANYAR, iNews.id - Identitas mayatmengambang di perairan Gianyar, Bali akhirnya terungkap. Korban adalah Wayan Koat (89), warga Dusun Bingin, Desa Kusamba, Kabupaten Klungkung. 

Terungkapnya identitas korban dipastikan oleh keluarganya yang mendapat informasi penemuan mayat tenggelam di Gianyar melalui media sosial. Keluarga tersebut menghubungi polisi untuk melakukan pencocokan ciri-ciri korban.

Setelah dilakukan identifikasi di RSUP Sanglah Denpasar, keluarga membenarkan kalau korban adalah orang yang dicari. Keluarga meyakini mayat yang ditemukan adalah anggota keluarga mereka yang hilang.

"Mr X yang kita temukan mayatnya di Pantai Lebih ternyata ada anaknya yang mengakui, bahwa itu orang tuanya atas nama Wayan Koat," ujar Kapolsek Gianyar Kompol I Gusti Ngurah Yudistira, Rabu (15/9/2021).

Dia mengatakan, dari keterangan keluarga, korban memang sering berjalan-jalan yang dilanjutkan mandi di Pantai Monggalan di Desa Kusamba, Klungkung. Namun pada Selasa (14/9) kemarin korban tidak diketahui saat pergi ke pantai.

"Pada saat kemarin keluar rumah tidak dipantau anaknya," tuturnya.

Diberitakan sebelumnya, nelayan yang pergi melaut pada Selasa (14/9/2021) pagi menemukan mayat terapung di perairan perbatasan Gianyar dan Klungkung. Dari kondisinya, mayat tersebut diduga belum lama tewas.

Editor : Reza Yunanto