Tampang Bule Rusia Ditangkap Polisi gegara Telanjang dan Pamer Alat Vital di Bali

Chusna Mohammad · Senin, 29 Agustus 2022 - 00:08:00 WITA
Tampang Bule Rusia Ditangkap Polisi gegara Telanjang dan Pamer Alat Vital di Bali
Polisi menangkap bule asal Rusia yang diduga berbuat obar dengan telanjang sambil pamer alat vital di jalanan. (Foto: MPI/Chusna Mohammad)

DENPASAR, iNews.id - Seorang bule warga negara Rusia, Alexei T ditangkap petugas Polsek Ubud, Gianyar, Bali lantaran berkeliaran di jalan dengan telanjang sambil pamer alat kelamin.

Aksi bule tersebut membuat pengguna jalan dan warga resah. Mereka kemudian melaporkan kejadian itu sebelum akhirnya pelaku ditangkap. 

"Yang bersangkutan diamankan karena membuat resah warga dan wisatawan," kata Kapolsek Ubud Kompol I Gusti Ngurah Yudistira, Minggu (28/8/2022). 

Dia menjelaskan, Alexei melakukan aksi tak senonoh itu di depan Wismaya Homestay di Jalan Raya Mas Ubud, Sabtu (27/8/2022) malam. 

Pria bule itu lalu lalang di jalanan dalam kondisi telanjang bulat lalu memperlihatkan alat vitalnya ke sejumlah orang yang lewat. 

Sejumlah perempuan yang kebetulan melintas di lokasi dan melihat aksi Alexei spontan berteriak. Sebagian lagi menghindar karena merasa risih. 

Alexei juga meludahi sejumlah orang yang lewat di depannya. Warga lalu mengingatkan orang-orang yang melintas untuk berhati-hati. 

Polisi dan Satpol PP yang tiba di lokasi setelah menerima laporan warga mencoba mendekati Alexei. Namun bule negeri beruang merah itu melawan. 

Setelah beberapa lama, Alexei berhasil diamankan dan diikat kedua tangannya. Dia sudah lalu dibawa ke Rumah Sakit Jiwa di Bangli.

Editor : Kastolani Marzuki

Follow Berita iNewsBali di Google News

Bagikan Artikel: