Tabrakan di Tabanan, 2 Mobil Ringsek dan Pengemudi Terluka

Reza Yunanto ยท Jumat, 21 Februari 2020 - 20:15 WIB
Tabrakan di Tabanan, 2 Mobil Ringsek dan Pengemudi Terluka
Dua mobil saling bertabrakan di Tabanan, Bali, Jumat (21/2/2020). (Foto: Instagram)

TABANAN, iNews.idKecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Denpasar – Singaraja KM 41 Kabupaten Tabanan, Bali, Jumat (21/2/2020). Dua buah mobil yang saling berlawanan arah bertabrakan.

“Telah terjadi kecelakaan lalu lintas tabrak depan-depan,” dikutip iNews.id dari akun Instagram Polres Tabanan.

Informasi yang diperoleh, perisitiwa itu terjadi di Jalan Denpasar – Singaraja KM 41 tepatnya di Banjar Baturiti Kelod, Kecamatan Baturiti, Kabupaten Tabanan sekira pukul 5.30 Wita.

Kecelakaan itu melibatkan dua mobil yakni Toyota Fortuner nopol DK 1864 QR dan Suzuki Carry Pickup nopol DK 8156 GE.

Pengemudi Toyota Fortuner yaitu I Made Antana Yasa (34) dalam keadaan sadar usai terjadi tabrakan tersebut. Sementara Ni Wayan Eka (29) yang duduk di sebelahnya mengalami luka lecet di bagian mulut.

Sementara dua orang di Suzuki Carry Pickup, I Wayan Wiryadana (35) mengalami luka lecet di bagian dahi dan lutut sebelah kanan, sedangkan Ni Nyoman Suli (55) mengalami luka pada bagian dahi. Keduanya juga dalam keadaan sadar usai tabrakan.

Kronologi mobil tabrakan itu bermula ketika Toyota Fortuner yang dikendarai I Made Antana Yasa datang dari utara yakni dari arah Singaraja menuju Denpasar hendak berbelok ke kanan di lokasi kejadian.

Saat yang bersamaan, dari arah yang berlawanan datang mobil Suzuki Carry Pickup yang dikendarai I Wayan Wiryadana.

Kedua mobil sama-sama tak menyadari ada mobil yang datang dari arah berlawanan hingga terjadi tabrakan. Dari foto-foto di lokasi tampak kedua mobil ringsek di bagian depan kap mobil. Roda bagian kanan depan kedua mobil juga hancur.

Kasus kecelakaan ini ditangani Satlantas Polres Tabanan.


Editor : Reza Yunanto