Sepasang Kekasih Terseret Arus Pantai di Jimbaran, Seorang Tewas

Bagus Alit ยท Minggu, 21 Juni 2020 - 11:04 WITA
Sepasang Kekasih Terseret Arus Pantai di Jimbaran, Seorang Tewas
Tim Basarnas Bali mengevakuasi sepasang kekasih terseret arus di Pantai Tegalwangi, Jimbaran, Bali, Sabtu (20/6/2020). (Foto: iNews.id/Bagus Alit)

BADUNG, iNews.id - Sepasang kekasih yang sedang main air di Pantai Tegal Wangi, Jimbaran, Bali terseret arus. Sang perempuan selamat meski dalam keadaan lemas, namun sang pacar ditemukan meninggal dunia.

Peristiwa nahas itu terjadi pada Sabtu (20/6/2020) malam. Keduanya ditemukan tak lama setelah kejadian.

"Kejadian kurang lebih 19.15 WITA dan kami segera ke lokasi," kata Kepala Basarnas Bali Gede Darmada dikutip dari akun @BasarnasBali, Minggu (21/6/2020).

Tak ada yang mengetahui kronologi awal terseretnya kedua pasangan yang diketahui masih berstatus pelajar itu. Menurut laporan saksi kepada Basarnas, kejadian itu bermula ketika dia melihat dua orang melambaikan tangan di tengah laut meminta pertolongan.

Atas laporan itu, tim Basarnas langsung bergerak ke lokasi. Pencarian yang dilakukan tim Basarnas akhirnya menemukan kedua korban.

Korban meninggal atas nama I Nyoman Bagus Krisna (20) tubuhnya ditemukan tak jauh dari lokasi terseret arus. Sedangkan korban Ni Putu Ananda Yuliastari (18) ditemukan selamat namun dalam keadaan lemas.

"Korban meninggal ditemukan pukul 20.20 WITA dalam posisi terdampar di sekitar lokasi kejadian," tutur Darmada.

Keduanya kemudian dibawa ke rumah sakit terdekat. Korban selamat dibawa ke Rumah Sakit Jimbaran, sedangkan korban tewas dibawa ke RSUP Sanglah Denpasar.


Editor : Reza Yunanto