Sempat Viral, Perkelahian 2 Remaja Perempuan Rebutan Pacar di Buleleng Berakhir Damai

Pande Wismaya ยท Kamis, 25 Februari 2021 - 11:22:00 WITA
Sempat Viral, Perkelahian 2 Remaja Perempuan Rebutan Pacar di Buleleng Berakhir Damai
Tangkapan layar aksi perkelahian dua remaja perempuan yang viral di Buleleng, Bali. (Foto: iNews/Pande Wismaya)

BULELENG, iNews.id - Perkelahian dua remaja perempuan di Buleleng, Bali yang viral di media sosial berakhir secara kekeluargaan dan tidak berlanjut ke proses hukum di kepolisian. Kedua orang tua dari remaja yang berkelahi tersebut membuat pernyataan minta maaf kepada publik.

"Semua selesai secara kekeluargaan dengan orang tua membuat pernyataan," kata Kapolsek Sukasada, Kompol Wayan Sartika, Kamis (25/2/2021).

Dia mengatakan, setelah video perkelahian remaja itu viral di media sosial, polisi langsung memanggil kedua remaja tersebut dan orang tuanya. Kedua remaja tersebut mengakui ada kesalahpahaman terkait komunikasi di media sosial.

"Memang awalnya ada kecemburuan pacarnya mendapat chatting dari mantan pacar, kemudian terjadilah kesalahpahaman dan ketemu di situ," tuturnya.

Atas peristiwa tersebut, keduanya dan orang tua mereka diminta membuat surat pernyataan minta maaf kepada publik dan berjanji tak mengulangi lagi perbuatan yang sama. Hal tersebut dianggap sebagai penyelesaian kasus ini.

"Penyelesaian dengan buat surat pernyataan. Kita pun sudah berkoordinasi dengan Polres Buleleng terkait penanganan anak di bawah umur ini," tuturnya.

Adu jotos tersebut terjadi di Ruang Terbuka Hijau (RTH) Taman Bung Karno di Sukasada. Pelakunya yakni N (16) dan A (14). Aksi keduanya saling menjambak dan berkelahi itu terekam dalam video yang menyebar di media sosial.
 

Editor : Reza Yunanto

Bagikan Artikel: