Sekeluarga di Karangasem Tertimpa Pohon, Ayah Kritis dan 1 Anaknya Tewas

Yunda Ariesta ยท Selasa, 11 Februari 2020 - 13:40 WITA
Sekeluarga di Karangasem Tertimpa Pohon, Ayah Kritis dan 1 Anaknya Tewas
Gede Suastika (8), korban selamat sekeluarga di Karangasem, Bali yang tertimpa pohon. (Foto: iNews.id/Yunda Ariesta)

KARANGASEM, iNews.id – Satu keluarga yang terdiri dari seorang ayah dengan 2 anaknya tertimpa pohon saat mengendarai sepeda motor di Jalan Raya Seraya, Kabupaten Karangasem, Bali. Akibat peristiwa tersebut, sang ayah kritis tak sadarkan diri dan salah satu anaknya tewas.

Korban dalam peristiwa itu adalah Nyoman Suartana (40) dan dua anaknya Gede Suastika (8), dan Nyoman Sukmayasa (5).

“Itu kejadian mau pulang ke rumah,” kata keluarga korban, Nyoman Bakti.

Menurut informasi keluarga korban, peristiwa memilukan itu terjadi pada Minggu (9/2/2020) sore, saat satu keluarga itu berkendara motor untuk menuju ke rumahnya. Saat melintas di Jalan Raya Seraya, tiba-tiba sebuah pohon besar ambruk dan menimpa ketiganya.

Akibat tertimpa pohon, sang ayah dan salah satu anaknya yang duduk di bagian depan tak sadarkan diri. Sedangkan anak yang duduk di bagian belakang tersungkur ke aspal, namun dalam keadaan sadar.

Ayah dan seorang anaknya yang tak sadarkan diri itu kemudian dibawa ke RSUP Sanglah, Denpasar untuk mendapatkan perawatan.

Namun pada malam harinya, anak yang masih duduk di bangku TK, Nyoman Sukmayasa dinyatakan meninggal dunia. Sedangkan ayahnya hingga kini masih tak sadarkan diri.

“Jam 11 malam itu dinyatakan meninggal,” kata keluarga korban lainnya.

Korban anak yang selamat dari maut mengalami luka di bagian bibir, dan kedua tangan terkilir lantaran tersungkur ke aspal. Sedangkan jenazah adiknya yang tewas tertimpa pohon telah berada di rumah untuk diprosesi pemakaman secara adat.


Editor : Reza Yunanto