Sedang Layani Tamu, 2 PSK di Bali Ditangkap Polisi

Chusna Mohammad ยท Selasa, 02 November 2021 - 14:00:00 WITA
Sedang Layani Tamu, 2 PSK di Bali Ditangkap Polisi
Polresta Denpasar menangkap 2 PSK yang sedang melayani tamu hotel di Kuta Bali. (Foto: ilustrasi)

DENPASAR, iNews.id - Polresta Denpasar menangkap dua pekerja seks komersial (PSK) yang sedang melayani tamu di sebuah hotel di Kuta Bali. Seorang laki-laki yang bertindak sebagai muncikari kedua PSK itu juga diringkus.

"Ketiganya kita amankan di hotel," kata Kapolresta Denpasar Kombes Pol Jansen Avitus Panjaitan dalam keterangan pers, Selasa (2/11/2021). 

Kedua PSK penjaja birahi itu adalah DP (21) dan MK (39). Sedangkan muncikarinya Khoirul Arifin (23).

Jansen menjelaskan, DP dan MK diamankan di kamar 206 Hotel Pararaton Jalan Legian Kuta, Kamis (28/10/2021). DP dan MK saat itu sedang melayani pelanggan. 

Saat diinterogasi, keduanya mengaku dibawa muncikari yang saat itu sedang menunggu di lobi hotel. Polisi lalu turun ke lantai satu dan menangkap Arifin. 

Kepada polisi, Arifin mengaku mendapatkan order lewat aplikasi WhatsApp. Pesanan itu kemudian diteruskan kepada DP dan MK. Ketiganya lalu bertemu di hotel. 

Arifin mengaku memasang tarif Rp500.000 short time untuk satu PSK. "Dia lalu membagi Rp150.000 untuk sewa kamar hotel, Rp250.000 untuk DP dan MK dan sisanya untuk dia," ujarnya.

Polisi juga mengamankan sejumlah barang bukti yaitu kain sprei, kondom bekas pakai dan uang tunai Rp1 juta. "Ketiganya kita tahan untuk diproses hukum," tutur Jansen.

Editor : Reza Yunanto

Bagikan Artikel: