Sakit Hati Istri Selingkuh, Suami di Bali Tikam Pria Perebut Istrinya

Pande Wismaya ยท Selasa, 07 Juli 2020 - 15:37 WIB
Sakit Hati Istri Selingkuh, Suami di Bali Tikam Pria Perebut Istrinya
Barang bukti pisau yang digunakan suami menikam pria yang menyelingkuhi istrinya di Buleleng, Bali. (Foto: iNews.id/Pande Wismaya)

BULELENG, iNews.id - Seorang suami di Buleleng, Bali menikam seorang pria yang memiliki hubungan asmara dengan istrinya. Pelaku PES (34) tak terima dengan perbuatan korban KB (51) yang telah berselingkuh dengan istrinya sejak 2019.

Penikaman itu terjadi pada Minggu (5/7/2020) di Banjar Dinas Melaka, Desa Kayuputih, Kecamatan Sukasada. Pelaku saat itu tak sengaja melihat korban sedang duduk-duduk tak jauh dari rumahnya.

Melihat korban, emosi pelaku meluap hingga pulang dan mengambil sebilah pisau. Pelaku yang gelap mata lalu menikam korban. Korban sempat mengelak, namun pisau pelaku akhirnya melukai perut korban.

Warga yang melihat kejadian itu langsung mengamankan pelaku dan membawa korban ke rumah sakit. Pelaku kemudian diserahkan kepada polisi di Polsek Sukasada.

Kapolsek Sukasada, Kompol Nyoman Landung menceritakan, perbuatan pelaku ini sebenarnya dipicu persoalan yang sudah lama terjadi.

"Perselingkuhan ini terjadi sejak 2019 dan diakui istrinya," katanya di Mapolsek Sukasada, Selasa (7/7/2020).

Menurutnya, persoalan perselingkuhan istri pelaku dan korban pun sebenarnya telah diselesaikan oleh pemuka desa setempat. Namun, pelaku masih menyimpan dendam mendalam kepada pelaku.

Berdasarkan keterangan pelaku, dendam tersebut kembali muncul saat tak sengaja melihat pelaku berada di dekat rumahnya.

"Waktu melihat korban, tersangka ini tiba-tiba emosi lalu menghujamkan pisau ke korban," katanya.

Akibat perbuatannya, pelaku kini mendekam di Mapolsek Sukasada. Polisi juga mengamankan sebilah pisau yang digunakan pelaku menikam korban. Sedangkan korban saat ini masih dirawat ke Rumah Sakit Kerta Husada.


Editor : Reza Yunanto