Pulang Kerja, Remaja Perempuan di Bali Diperkosa Lima Laki-Laki

Ketut Catur Kusumaningrat ยท Senin, 03 Mei 2021 - 12:26:00 WITA
Pulang Kerja, Remaja Perempuan di Bali Diperkosa Lima Laki-Laki
Tersangka pemerkosaan bergilir remaja perempuan diperiksa di Polres Gianyar. (Foto: iNews/Ketut Catur)

GIANYAR, iNews.id - Remaja perempuan berusia 18 tahun diperkosa bergilir oleh lima laki-laki di Lodtunduh, Ubud, Gianyar, Bali. Kelima pemerkosa telah ditangkap Polres Gianyar.

Peristiwa miris itu terjadi pada Jumat (30/4/2021) malam sekitar pukul 23.30 Wita saat korban baru pulang dari tempatnya bekerja di salah satu toko modern di Ubud. 

Dari pemeriksaan korban diketahui awalnya dia dijemput paksa oleh dua orang pria yang telah dikenalnya. Selanjutnya korban dibawa dengan motor oleh keduanya ke tempat temannya untuk minum-minuman keras.

Korban berteriak menolak. Namun korban malah dibawa oleh kelima pelaku ke sebuah kebun tegalan di Kertawangsa, Lodtunduh, Ubud yang tak jauh dari tempatnya bekerja. Di kebun itulah korban diperkosa bergilir oleh kelima pelaku.

Korban mengaku saat itu diancam oleh pelaku GA. Jika tak menuruti keinginan mereka, foto telanjang dirinya akan disebar. Lantaran takut ancaman tersebut, korban pasrah diperkosa oleh kelima pelaku.

Usai diperkosa, korban melaporkan peristiwa itu ke Polres Gianyar. Laporan tersebut segera ditindaklanjuti Satreskrim Polres Gianyar dengan menangkap kelima pelaku yakni AG (25), CA (22), PR (41), AAGD (27), dan GNAC (30).

"Berkaitan dengan kasus pemerkosaan saat ini sudah ditangani. Selanjutnya nanti akan melihat hasil pemeriksaan penyidik," ujar Kapolres Gianyar AKBP I Dewa Made Adnyana di Gianyar, Senin (3/5/2021).

Editor : Reza Yunanto