Pria Mirip Richard Muljadi Jogging Dikawal Patwal, Fadli Zon: Polisi Melayani Siapa?

Donald Karouw ยท Sabtu, 17 Oktober 2020 - 13:18:00 WITA
Pria Mirip Richard Muljadi Jogging Dikawal Patwal, Fadli Zon: Polisi Melayani Siapa?
Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon. (Foto: Istimewa)

JAKARTA, iNews.id - Politikus Partai Gerindra Fadli Zon mengomentari soal rekaman video viral mobil patwal polisi dipakai mengawal pria sedang jogging di Jalan By Pass Ngurah Rai, Denpasar, Bali. Pria tersebut disebut mirip Richard Muljadi, cucu salah satu konglomerat Indonesia.

“Wow Pak Kapolri, polisi melayani siapa? Sementara tokoh-tokoh berbeda pendapat ditangkapi, ini ada yang diperlakukan istimewa,” tulis Fadli dikutip dari akun Twitter-nya, Sabtu (17/10/2020).

Kicauan ini merespons video viral yang menjadi perbincangan netizen tersebut. Hingga saat ini, unggahan sindirannya telah disukai 2.300 kali, dibagikan 1.000 kali dan terkomentari 245 pesan.

Sementara Polda Bali telah memeriksa dua anggota yang melakukan pengawalan tersebut. Mereka dinilai menyalahi aturan.

"Sudah diperiksa. Hasilnya masih menunggu," ujar Kabid Humas Polda Bali Kombes Syamsi dikonfirmasi, Jumat (16/10/2020).

Sebelumnya, rekaman video pendek menampilkan seorang pria joging di Jalan By Pass Ngurah Rai, Denpasar, Bali dengan dikawal mobil patwal polisi viral di media sosial. Tampak mobil patwal berjalan pelan di lajur kanan mengawal tiga pria yang joging sambil membawa seekor anjing. Bahkan patwal terdengar beberapa kali menyalakan rotator dan sirine.


Editor : Donald Karouw