Polisi Tangkap Dukun Cabul di Jembrana

Antara ยท Rabu, 01 Agustus 2018 - 18:18 WIB
Polisi Tangkap Dukun Cabul di Jembrana
Ilustrasi. (Foto: dok.okezone).

JEMBRANA, iNews.id - Kepolisian Sektor (Polsek) Melaya, Kabupaten Jembrana, Bali menangkap seorang pria paruh baya yang diduga mencabuli pasiennya. Pelaku diketahui membuka praktik perdukunan.
 
"Yang bersangkutan berinisial KW (42) dilaporkan suami korban, setelah istrinya berobat dan mendapatkan perlakukan tidak senonoh," kata Kapolsek Melaya Ajun Komisaris Polisi (AKP) Ketut Wijaya Kesuma, Rabu (1/8/2018).

Dia mengatakan, berdasarkan laporan KJ, warga Desa Tuwed, Kecamatan Melaya, pada Senin (11/6) lalu, dia dan  istrinya NLW (23), datang berobat kepada pelaku yang masih satu desa karena belum memiliki keturunan. Pasangan suami istri itu berharap dengan pengobatan alternatif tersebut bisa memberikan mereka keturunan.

Wijaya mengatakan, saat melakukan prosesi di merajan (tempat bersembahyang) di rumah pelaku, NLW mengalami pencabulan yang membuat suaminya tidak terima. Beberapa saat setelah mendapatkan perlakuan tidak menyenangkan, mereka kemudian melaporkan ke polisi.

"Pencabulan yang dilakukan pelaku membuat korban mual dan muntah-muntah, hingga suaminya bertanya yang sudah terjadi. Setelah mendapatkan cerita dari istrinya, ia melaporkan kejadian itu kepada kami," ujarnya.

Selain menangkap pelaku, polisi juga mengamankan sejumlah barang bukti seperti celana, kain kemban, baju kaos dan uang Rp8 juta.


Editor : Muhammad Saiful Hadi