Pengemudi Ojol di Bali Nekat Curi Pistol Polisi yang Pingsan usai Kecelakaan

Miftachul Chusna ยท Rabu, 30 September 2020 - 19:19:00 WITA
Pengemudi Ojol di Bali Nekat Curi Pistol Polisi yang Pingsan usai Kecelakaan
Pengemudi ojek online mencuri pistol polisi korban kecelakaan. (Foto: ilustrasi)

DENPASAR, iNews.id - Perbuatan seorang pengemudi ojek online (ojol) di Bali ini sungguh keterlaluan. Dia mencuri pistol dan telepon seluler (ponsel) milik anggota kepolisian yang tak sadarkan diri akibat mengalami kecelakaan.

Pelaku berinisial Pra (40) ditangkap polisi di tempat tinggalnya di Denpasar.

"Pelaku sudah diamankan dan masih diperiksa," ujar Kabid Humas Polda Bali, Kombes Syamsi dikonfirmasi, Rabu (30/9/2020).

Dia menceritakan, peristiwa itu bermula saat korban Kadek Subamia mengalami kecelakaan akibat mobil yang dikendarainya menabrak pohon di Jalan Sunset Road, Kuta, Sabtu (26/9/2020) malam.

Saat itu pelaku mendekat ke mobil korban. Dia melihat korban dalam keadaan tak sadarkan diri. Pelaku juga melihat ada pistol dan ponsel milik korban.

Bukannya menolong, pelaku malah mengambil pistol dan ponsel itu lalu kabur. Pelaku tidak tahu kalau korban adalah seorang anggota reserse narkoba Polda Bali.

Polisi yang melakukan penyelidikan terkait hilangnya pistol dan ponsel korban akhirnya menemukan jejak pelaku di Pemogan, Denpasar Selatan.

Pelaku pun dengan mudah dibekuk petugas beserta barang bukti. Polisi menemukan pistol korban yang dikubur dalam tanah. Kepada polisi, pelaku mengaku tak tahu kalau korban seorang polisi.

Sementara itu, polisi memastikan kecelakaan yang dialami korban murni kecelakaan tunggal.

"Untuk penyebab kecelakaan, diduga korban mengantuk," tuturnya.


Editor : Reza Yunanto