Pemuda di Denpasar Bali Tusuk Perempuan Panggilan Usai Berkencan

Sindonews.com, Miftachul Chusna ยท Kamis, 05 Desember 2019 - 17:26 WIB
Pemuda di Denpasar Bali Tusuk Perempuan Panggilan Usai Berkencan
Aksi penusukan pelajar yang bekerja sebagai cewek panggilan oleh pasangan kencannya di Denpasar, Bali, terungkap. (Foto: SINDOnews/Miftahul Chusna)

DENPASAR, iNews.id – Pemuda di Denpasar, Bali, tusuk seorang wanita panggilan usai berkencan. Selain itu, pelaku juga membayar tidak sesuai dengan kesepakatan awal.

Prasetyo Aji Prayoga (21) ditangkap polisi usai menusuk teman kencannya berinisial RPS (16) dengan gunting yang ada di saku celananya. Pelaku menusuk korban lantaran hanya membayar Rp200.000, padahal sesuai kesepakatan awal, dia harus membayar Rp600.000 usai berkencan.

Wakapolresta Denpasar, AKBP I Wayan Jiartana mengatakan keduanya berkencan melalui media sosial MiChat. “Setelah tercapai kesepakatan harga, keduanya berkencan di Kara Residence, Jalan Pura Demak Denpasar, Selasa (3/12/2019),” kata Jiartana, Kamis (5/12/2019).

BACA JUGA: Anggota TNI Tewas Disabet Pisau Pria Stres di Situbondo, Polisi: Pelaku Sudah Ditangkap

Usai berkencan dan membayar tidak sesuai kesepakatan, pelaku justru mengambil gunting dan langsung menusuk korban sebanyak tiga kali pada bagian perut, leher dan tangan. Korban yang juga seorang pelajar ini masih dirawat di rumah sakit akibat luka yang diderita. Dalam kasus ini, polisi mengamankan barang bukti berupa gunting, bed cover, handuk dan sandal.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, pelaku dijerat Pasal 80 ayat (2) UU RI No 35 Tahun 2014 tentang Perubahan Atas UU RI No. 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak dengan ancaman hukuman lima tahun atau pasal 351 ayat (1) KUHP dengan ancaman dua tahun delapan bulan.


Editor : Umaya Khusniah