Pakai Narkoba, Selebgram Syiva Angel Mengaku untuk Senang-Senang

Chusna Mohammad · Senin, 25 Januari 2021 - 17:50:00 WITA
Pakai Narkoba, Selebgram Syiva Angel Mengaku untuk Senang-Senang
Selebgram Syiva Angel ditangkap Polresta Denpasar. (Foto: MNC Portal/Chusna Mohammad)

DENPASAR, iNews.id - Polresta Denpasar menangkap selebgram Syiva Angel yang menggunakan narkoba jenis baru P-Flouro Fori. Perempuan asal Jakarta itu mengaku menggunakan narkoba untuk senang-senang.

"Pengakuan tersangka untuk senang-senang," ujar Kapolresta Denpasar Kombes Pol Jansen Avitus Panjaitan, Senin (25/1/2021).

Jansen menjelaskan, Syiva Angel ditangkap saat menggelar pesta narkoba bersama ketiga rekannya di sebuah vila di Jalan Batubelig, Kuta Utara, Kabupaten Badung pada Rabu (6/1/2021) menjelang tengah malam pukul 23.00 WITA.

Selebgram yang memiliki follower hingga 1 juta itu ditangkap bersama tiga rekannya yakni Johki (24), Ravee (21) dan Allyssa (20).  

"Barang buktinya P-Flouro Fori empat butir beserta tiga pecahan tablet dengan berat 1,90 gram," tuturnya.

Jansen juga mengatakan, P-Flouro Fori ini memiliki efek yang lebih dahsyat dari ekstasi. Bahkan menurutnya bisa menyebabkan kematian. 

Menurut Jansen, Syiva Angel mengaku mendapat barang terlarang itu dari seorang pemasok bernama Bli seharga Rp650.000 per butir. 

Atas perbuatannya, dia dan ketiga temannya ditetapkan sebagai tersangka pecandu narkoba dengan jeratan Pasal 112 ayat 1 UU No 35 Tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman hukuman maksimal 12 tahun.

Editor : Reza Yunanto