Mobil Tabrak Pohon hingga Terguling di Denpasar, 2 Pengendara Selamat

Reza Yunanto ยท Senin, 26 Oktober 2020 - 18:29:00 WITA
Mobil Tabrak Pohon hingga Terguling di Denpasar, 2 Pengendara Selamat
Sebuah mobil menabrak pohon hingga terguling dan menyebabkan pohon ambruk di Jalan Cok Agung Tresna, Denpasar, Bali, Senin (26/10/2020). (Foto: BPBD Denpasar)

DENPASAR, iNews.id - Sebuah mobil terguling usai menabrak pohon perindang jalan di Denpasar, Bali. Dua orang yang berada di dalam mobil selamat meski mengalami luka-luka.

"Telah terjadi kecelakaan tunggal di Jalan Cok Agung Tresna menabrak pohon lalu terbalik," dikutip dari akun @ditlantas_bali, Senin (26/10/2020).

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 14.17 WITA. Sebuah mobil berwarna abu-abu metalik yang berisi dua orang menabrak pohon perindang jalan yang berada tepat di depan kantor Subdit Regident.

Akibat kecelakaan tunggal itu, mobil tersebut terguling dan pohon yang ditabrak ambruk ke jalan.

Dua orang yang berada di dalam mobil selamat dan hanya mengalami luka-luka lecet. Kedua korban yakni I (30), laki-laki asal Singaraja, dan IH (53) laki-laki asal Denpasar.

Akibat kecelakaan tunggal tersebut, ruas jalan di lokasi tersendat. Mobil yang terguling dan pohon tumbang akibat ditabrak mobil, menutup satu ruas jalan. Saat ini kedua korban sudah dibawa ke RS Bros Denpasar untuk mendapat perawatan medis.


Editor : Reza Yunanto