Mengaku Bernama Corona, Bule Amerika di Bali Bikin Resah Gedor Rumah Warga

Sindonews.com ยท Kamis, 16 Juli 2020 - 10:57 WITA
Mengaku Bernama Corona, Bule Amerika di Bali Bikin Resah Gedor Rumah Warga
Perempuan warga negara Amerika Serikat diamankan Satpol PP di kawasan Kuta, Bali karena menggedor-gedor rumah warga. (Ist)

BADUNG, iNews.id - Seorang perempuan warga negara Amerika Serikat (AS) di Bali diamankan Satpol PP karena membuat resah warga di kawasan Kuta, Badung. Perempuan itu diduga depresi.

Kepala Satpol PP Kabupaten Badung, I Gusti Agung Ketut Suryanegara mengatakan, keberadaan perempuan tersebut dilaporkan oleh warga. Perempuan tersebut membuat resah warga karena sering menggedor-gedor rumah warga.

Selain itu perempuan tersebut juga sering berteriak-teriak mengaku mengaku bernama Corona.

"Kami terima laporan ada bule perempuan stres menggedor pintu pagar rumah warga," katanya, Rabu (15/7/2020).

Dari hasil pemeriksaan identitas, bule tersebut ternyata bernama Dirgin Julian Ann (38).

Dirgin diamankan saat berada di Jalan Krisna 1 Gang 2, Banjar Krisnantara, Perum Canggu Permai, Tibubeneng, Kuta Utara. Saat petugas datang, bule itu menempati garasi sebuah rumah kosong.

Dirgin tampak membawa sebuah tas ransel dan seekor anjing. Saat ditanya petugas, dia tidak mau menyebutkan nama dan asal negaranya. Dia malah mengaku bernama Corona.

Setelah dibujuk, Dirgin akhirnya menurut untuk diajak ke Polsek Kuta Utara. "Kita masih berkoordinasi dengan imigrasi untuk menangani yang bersangkutan," ujarnya.


Editor : Reza Yunanto