Mayat Pria Membusuk Ditemukan di Pelabuhan Benoa, Penyebab Kematian Ditelusuri

Antara ยท Jumat, 25 September 2020 - 08:07:00 WITA
Mayat Pria Membusuk Ditemukan di Pelabuhan Benoa, Penyebab Kematian Ditelusuri
Lokasi selokan tempat ditemukannya mayat pria membusuk di Pelabuhan Benoa. (Foto: Antara)

DENPASAR, iNews.id - Sesosok mayat ditemukan di sebuah selokan di kawasan Pelabuhan Benoa. Mayat pria tersebut ditemukan dalam keadaan membusuk.

"Ditemukan oleh satpam di selokan depan Bank, sebelah selatan Polsek Kawasan Pelabuhan Benoa karena tercium bau yang menyengat dan dicurigai bau bangkai," kata Kasubag Humas Polresta Denpasar, Iptu Ketut Sukadi saat dikonfirmasi, Kamis (24/9/2020) malam.

Dia menambahkan, mayat tersebut setelah ditemukan langsung dibawa ke instalasi forensik Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Sanglah.

Dari hasil pemeriksaan sementara tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Penyebab kematian korban hingga kini masih didalami.

"Pada tubuh korban tidak ditemukan tanda kekerasan. Belum dapat dipastikan penyebab kematian korban karena masih ditelusuri," ujarnya.

Namun demikian, dia memastikan identitas korban telah diketahui. Berdasarkan identitas yang berada dalam dompet di celana, korban bernama Selamat Meidias.

Dari alamat KTP tertera korban yang berusia 30 tahun itu merupakan warga Semarang Timur, Kota Semarang, Jawa Tengah. Dari dalam dompet juga ditemukan uang sebanyak Rp150.000

Kronologi penemuan mayat bermula dari bau busuk yang tercium oleh satpam bank di dekat lokasi penemuan mayat.

Kemudian sekitar pukul 19.15 WITA, dilakukan pencarian ke arah asal bau busuk tersebut yang berasal dari selokan. Satpam tersebut kemudian masuk ke dalam selokan menggunakan senter.

"Ternyata terlihat sesosok mayat tergeletak dengan kondisi bau busuk menyengat," ujarnya.


Editor : Reza Yunanto