Main Ponsel Ayah, Bocah 3 Tahun Kelaparan Tak Sengaja Pesan 100 Mangkuk Mi

Anton Suhartono ยท Senin, 21 Juni 2021 - 17:20:00 WITA
Main Ponsel Ayah, Bocah 3 Tahun Kelaparan Tak Sengaja Pesan 100 Mangkuk Mi
Bocah tiga tahun tak sengaja memesan 100 mangkuk mi setelah memainkan ponsel ayahnya. (Foto: Sohu)

BEIJING, iNews.id - Bocah perempuan berusia tiga tahun yang kelaparan memainkan telepon seluler (ponsel) ayahnya. Dia berniat memesan semangkuk mi. Namun tak sengaja jarinya kepeleset menekan angka nol dua kali, sehingga yang terpesan 100 mangkuk mi.

Dikutip dari World of Buzz, bocah asal China itu memesan ratusan mangkuk mi tersebut pada 15 Juni lalu di Kota Jilin. Peristiwa ini menjadi viral di media sosial setelah diunggah ke Sohu.

Orang tua bocah tersebut terkejut saat mengetahui petugas delivery makana datang mengantarkan mangkuk mi yang sangat banyak.

Saking banyaknya mi yang diantarkan, petugas tak bisa membawa satu kali antar, melainkan delapan kali naik-turun untuk mengantar 100 mangkuk ke lantai 13 apartemen.

Dia sempat mengira mangkuk mi yang banyak itu merupakan hadiah. Namun setelah memeriksa ponsel, sang ayah sadar bahwa itu bukan hadiah karena tercantum tagihan 1.350 yuan atau sekitar Rp3 juta.

Menurut keterangan di Sohu, keluarga hanya mengambil delapan mangkuk mi, sisanya disumbang ke petugas kebersihan apartemen dan orang yang membutuhkan.

Editor : Reza Yunanto